Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Kuartal Piala Uber 2020: Gregoria Mariska Borbawi dikalahkan oleh Sochuwong, Indonesia 0-1: Oxon Games

Gregoria Mariska Tunzang Indonesia vs Thailand kalah di perempat final pertandingan pertama Piala Uber 2020, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB. Pebulu tangkis Vonogree itu kalah dari tim tunggal putri Thailand Borbawe Sochuwong 21-14, 10-21, dan 10-21.

Alhasil, Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand untuk beberapa waktu. Di laga selanjutnya, Indonesia berpeluang membalas dengan asumsi ganda putri, Gracia Fake/Abriani Rahayu akan mendarat.

Gregoria Marisca yang bermain di Arena, arena Ceres di Denmark, tampil percaya diri di babak awal turnamen. Ini sering melewati pemukulan ekstrim dan tingkat yang tidak terkendali.

Dia juga mampu menahan permainan web dan dropshot Bournemouth Sochwong. Pornpawee Chochuwong, di sisi lain, sering membuat kesalahan sendiri.

Gregoria Marisca mencetak 11-7 di babak pertama. Meski begitu, ia harus fokus pada bagian “patah” beberapa kali di sisi kiri depan biolanya.

Seperti break pertama, Gregoria Mariska juga memanfaatkan beberapa kesalahan yang dilakukan lawan. Namun, Pornpawee Chochuwong tampaknya mulai mendekati titik tertinggal.

Gregoria Mariska, dia mulai membuat banyak kesalahan sekarang. Sejauh itu Pornpawee Chochuwong mampu mendekati defisit poin.

Baca selengkapnya: Indonesia vs Thailand di Perempatfinal Piala Uber 2020: Gracia Palsu / Afriyani Rahayu lagi

Meski begitu, Gregoria Mariska kembali mendapatkan permainan terbaiknya. Ia tampak berjalan tanpa gangguan untuk mendapatkan skor akhir 21-14 di game pertama.

Memasuki gym kedua, Gregoria Marisca Tidak dimulai seperti game pertama. Poin awal sebenarnya dicetak oleh lawannya karena beberapa pengamatan yang salah.

Gregoria Marisca Tunzang

Pada poin-poin berikut, Gregoria Mariska meninggal beberapa kali dari fastball Bonbao Sochuwong. Akhirnya di interval pertama, Gregoria tertinggal 4-11.

Di babak kedua, permainan Gregoria Mariska tidak lebih baik. Dia sering membuat kesalahan sendiri dan membawanya sejauh tidak melewati web.

READ  Doa: Malam utama Nifsu Sayapan, mulai malam ini, doa dan persembahannya adalah sebagai berikut

Di akhir pertandingan, Gregoria Mariska semakin tertekan dan panik. Di laga kedua ini, Bournemouth Sochuwang menang 21-10.

Di awal game ketiga, sepertinya Gregoria Marisca belum keluar dari tekanan. Dia membuat beberapa kesalahan lagi. Seperti yang bisa dilihat dari gerakan yang ditunjukkan, dia sepertinya tidak percaya dengan kesalahannya.

Kesalahan berlanjut ke interval kedua. Poin Gregoria Marisca semakin meningkat hingga defisit enam poin. Terakhir, penampilan Gregoria Marisca tidak menunjukkan peningkatan hingga akhir pertandingan. Ia kalah di game ketiga dengan skor 10-21.

Alhasil, Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand. Masih ada peluang bagi Indonesia untuk membalas karena setidaknya ada tiga pertandingan yang akan dimainkan ke depan.