Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Myanmar vs Singapura Kualifikasi Piala Asia 2023: Singa Marah, Menang 6-2 atas Myanmar: Okason Pola

Hasil Myanmar vs Singapura di Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023 Diketahui pada WIB pada Selasa (14/6/2022) malam. The Lions (julukan timnas Singapura) mampu melibas lawannya 6-2.

Sayangnya, kemenangan The Lions tidak mengubah nasib mereka untuk lolos ke final Piala Asia 2023. Di babak kualifikasi Piala Asia 2023 mereka harus puas berada di peringkat ketiga dengan tiga poin di Grup F. Sedangkan Myanmar berada di urutan terakhir. Dengan 0 poin.


Tren persaingan

Ronde pertama

Singapura mendominasi babak pertama. Julukan Lions-Singapore terus menyerang pertahanan Myanmar.

Sembilan menit berselang, Singapura mampu memecah kebuntuan dengan sundulan Ixon Fondi. Meski unggul, Singapura tak mengendurkan serangan.

Pada menit ke-11, Christopher van Huysen mengancam gawang Myanmar.

Kemudian, pada menit ke-16, aksi Chang Ui-yang menggandakan keunggulan Singapura.

Singapura terus menambah target perbendaharaan. Pada menit ke-42, metode Gabriel Quakin menyumbang gol dan membuat Myanmar 3-0.

Putaran kedua

0-3 tidak membuat Myanmar lelah. Di babak kedua, upaya Vin Naing Dunn mampu meredam situasi di Myanmar.

Namun sayang, semenit berselang, Singapura kembali bisa lolos lewat gol Ixon Fondi. Memanfaatkan umpan perut Farris Rumley, pemain klub Thailand BG Patum United langsung menceploskan bola ke gawang.

Para pemain Singapura melakukan kesalahan pada menit ke-66. Itu segera digunakan dan Ang Kong Man mendapat gol untuk mengurangi tingkat skor.

Ixon Fondi menjadi gila dalam pertandingan ini. Putra legenda sepak bola Singapura Fondi Ahmed mencetak hat-trick pada menit ke-69 untuk mengubah skor menjadi 5-2.

Pada menit ke-89, tendangan voli Hafiz Norin menyudahi gol Singapura, yang dikonversi oleh Noor menjadi 6-2.

READ  Tottenham Hotspur mengakhiri perburuan Antonio Conte, tetapi Fabio Paradisi menerima

Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan. Singapura menang dengan nyaman, tetapi tidak ada tim yang dipastikan lolos ke final Piala Asia 2023.

Urutan

Myanmar XI: ; Hlaing Bo Bo – Kyaw Zin Lwin mp3 youtube com Klik untuk mengunduh untuk menyimpan

Pelatih: John Paul dari Antoine

Singapura XI: Hassan Cerah; Song Uy-Young, Nasrul Najari, Safuan Baharuddin, Ixon Fundi, Irfan Fondi, Harris Harun, Faris Ramley, Shah Shahiran, Shahtan Suleiman, Christopher Van Huyson

Pelati: Takayuki Nishikaya