Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Piala Thomas dan Uber 2020: Tim Uber Indonesia Berpotensi Hadapi China, Tim Thomas Berjuang Lolos ke Perempatfinal: Oxon Games

Hasil Piala Thomas dan Uber 2020 Kurang positif diperoleh tim bulu tangkis indonesia Pada Selasa, 12 Oktober 2021. Pada hari itu, hanya grup Uber Indonesia yang mendarat, tetapi mereka menjadi objek Jepang.

Laga Final Grup A Jepang vs Indonesia. Piala Uber 2020. Tim akan menentukan tim mana yang lolos ke perempatfinal dengan status sebagai pemenang turnamen.

(Gregoria Mariska kalah langsung dari Agan Yamaguchi)

Karena itu, Jepang menurunkan tim terbaiknya. Sementara Indonesia belum mampu menurunkan duet wanita terkuatnya, Gracia Foley/Abriani Rahayu. Pasalnya, Gracia masih dalam masa pemulihan dari cedera bahu palsu.

Alhasil, tim Uber Indonesia dari Jepang tumbang 0-5. Bahkan, tidak ada satu pun pemain Indonesia yang mampu mencuri set dari pemain Jepang tersebut.

Dengan hasil ini, tim Uber Indonesia finis di urutan kedua, namun tetap lolos ke perempat final. Di perempat final, Uber Indonesia akan berhadapan dengan juara grup lainnya.

Sejauh ini, kecuali Jepang, hanya China yang berhasil mencapai final. Apakah pertanda tim Uber Indonesia akan menghadapi China di perempat final?

Baca selengkapnya: Piala Thomas 2020: Inikah Alasan Fazer Alfian/Ryan Ardeando Akan Hadapi Lee Yang/Wang Xi-Lin di Laga Indonesia vs Taiwan?

Sejak itu, tim Piala Thomas Indonesia tidak mendarat kemarin. Mohammad Ahsan dan kawan-kawan baru menghadapi Taiwan di final Grup A Piala Thomas 2020 Rabu, (13/10/2021) pukul 13.30 WIB.

Pertandingan ini seperti hidup matinya Indonesia dan Taiwan. Taiwan harus menang, terutama dengan skor kuat 4-1 atau 5-0 untuk melaju ke perempat final.

Fajar / Ryan

(Dan/Ryan akan bermain di Indonesia vs Taiwan)

Sementara itu, pemenangnya akan lolos dengan status juara beregu ke perempatfinal Piala Thomas Tim Bulu Tangkis Indonesia 2020. Pasalnya, di dua laga awal, tim Thomas Indonesia selalu menang, 5-0 melawan Aljazair dan 3-2 melawan Thailand.

READ  Hasil Kuartal Piala Uber 2020: Gregoria Mariska Borbawi dikalahkan oleh Sochuwong, Indonesia 0-1: Oxon Games

Bagaimana jika Indonesia kalah 2-3 kali dari Taiwan? Indonesia bisa lolos meski kalah 2-3, hingga meraih dua kemenangan beruntun, dan menikmati dua rubber game dalam tiga kekalahan. Oleh karena itu, Indonesia mampu mendapatkan hasil positif di sekuelnya Piala Thomas 2020? Antisipasinya menarik.

Daftar peringkat Indonesia vs Taiwan untuk Piala Thomas 2020 adalah sebagai berikut:

1. (MS1) Anthony Sinisuka Kinting vs Ti Dien Sen.

2. (MD1) Lee Yang / Wang Xi-Lin vs. Fajr Alfian / Muhammad Ryan Ordiano

3. (MS2) Jonathan Christie vs Wang Soo Wei

4. (MD2) Mohammad Ahsan / Daniel Martin vs Lu Sing Yao / Yang Po Han

5. (MS3) Chaucer Hiren Rustavito vs. CU Gen