Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Piala Uber 2020: Putri Kusuma Vardani Dikalahkan Sayaka, Indonesia Gagal Kalahkan Grup A: Oxon Games

Arhas – Indonesia tidak menang di Grup A. Piala Uber 2020 Setelah tertinggal 0-3 dari Jepang. Putri Kusuma Vardhani Pemain tunggal putri Jepang, Sayaka Takashi, kalah 10-21 dan 19-21, membuat Indonesia hanya mampu finis kedua di Grup A Piala Uber 2020.

Selasa (12/10/2021) Arhas asal Denmark yang bermain di arena Ceres, putri Kusuma Wardani tampil apik dan memiliki mood yang kuat di starting point. Dia mampu memimpin empat poin sebelumnya.

Namun di tengah, Sayaka mulai melakukan pemanasan. Dia melayani permainan cepat dari Putri dan mengirim pesawat ruang angkasa kembali dengan baik. Alhasil, Sayaga mampu menyamakan kedudukan 8-8.

Baca selengkapnya: Daftar Menyortir Indonesia vs Jepang di Piala Uber 2020

Sayaka justru kembali ke posisi di akhir break pertama game pertama. Dia memimpin 11-9. Setelah itu, Putri terlihat kusam.

Putri hanya menambah satu poin di interval kedua. Sayaka mencetak satu poin hingga akhir pertandingan. Pertandingan pertama berakhir 21-10 untuk kemenangan Sayaka.

Di game kedua, Putri mencoba peruntungannya lagi, seperti yang dia lakukan di awal game pertama. Namun, Sayaka tampaknya telah mempelajari gaya permainan putri, sehingga skor menjadi 3-0.

Putri juga mencoba untuk mengontrol permainan Sayaka, namun karena tertinggal jauh dari awal, Putri tidak bisa mendapatkan kembali momentumnya. Setiap kali dia menambahkan poin, poin Sayaka meningkat. Berlanjut hingga akhir selisih poin dengan tiga defisit.

Di istirahat kedua, Putri mendapat angin segar. Ia mampu perlahan menyamakan skor pada 14-14. Akhirnya Putri mampu merebut kembali kedudukan di 16-14.

Putri Kusuma Vardhani

Namun sayang Putri sudah tertinggal di beberapa poin terakhir. Pada akhirnya, Sayaka mengubah situasi dengan kemenangan 21-19 dan mengakhiri pertandingan.

READ  Jadwal Live Streaming Semifinal Euro 2020: Italia vs Spanyol & Inggris vs Denmark: Okason Pola

Kekalahan ini membuat Indonesia tidak mungkin bisa mengalahkan Jepang. Namun, partai keempat antara Indonesia vs Jepang akan terus berlanjut.