Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil SEA Games Futsal 2021: Sikat Vietnam 2-0, Thailand Seal Gold Medal: Okason Pola

HA NAM Timnas Futsal Thailand Minta medali emas di Sea Games 2021. Hal itu dipastikan usai kemenangan 2-0 atas tuan rumah Timnas Futsal Vietnam.

Ha Nam Gymnasium, Jumat (20/5/2022), sore WIB, lebih baik dari tuan rumah pertandingan di Thailand. Alhasil, emas dan perunggu diraih Thailand, sedangkan perak menjadi milik Timnas Futsal Indonesia.


Tren persaingan

Vietnam dan Thailand langsung bermain agresif sejak awal babak pertama. Namun, kubu tuan rumah kerap mendapat tekanan dari Thailand.

Alhasil, Thailand kembali merangsek ke urutan 11 dan membuka skor.

Pasalnya, mereka nyaris menyamakan kedudukan lewat tendangan yang dilempar ke No.8. Sayang tendangan itu sedikit melambung di atas mistar gawang Thailand.

Memasuki 10 menit terakhir, Vietnam kembali terpuruk. Pemain Thailand itu kembali mencetak gol dengan tendangan No. 16.

Setelah itu persaingan semakin ketat. Kedua tim saling serang. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Vietnam tidak lelah. Mereka berusaha mengubah situasi meski keamanan Thailand masih kuat.

Di awal babak kedua tuan rumah nyaris memperkecil kedudukan. Namun sayang, tendangan pemain No 10 masih membentur mistar gawang Thailand.

Di babak kedua, Vietnam benar-benar memukul. Beberapa serangan mereka juga hampir mengarah ke sasaran. Namun, tidak ada gol ke gawang mereka karena pertahanan Thailand masih kokoh.

Serangan tim tuan rumah terus berlanjut hingga akhir pertandingan di lima menit terakhir. Bahkan, di saat-saat genting, Vietnam nyaris menggagalkan gol Thailand. Namun, tendangan belakang Pemain No. 7 masih membentur tiang gawang. Thailand akhirnya menang 2-0.

READ  MotoGP Styria Luncurkan 8th 2021, Mark Marquez Bisa Salip Pesimis Ducati: Game Oxon