Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Thailand vs Trinidad dan Tobago: Kemenangan 2-1, War Elephants ketiga di Piala Raja 2022! : Bola Laut

Chiang MaiTim Nasional Thailand melawan Trinidad dan Tobago Dalam perebutan tempat ketiga di Piala Raja 2022, pertandingan berlangsung di Stadion HUT ke-700, Chiang Mai, Minggu (25/9/2022), sore WIB.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Namun, Gajah Perang menang 2-1. Tuan rumah juga finis ketiga.



Tren kompetitif

Meski tanpa Sanadib Tsongrasin, para pemain Thailand memulai pertandingan dengan percaya diri. Tim asuhan pelatih Mano Polking itu menyerang gawang lawan sejak awal.

Pada menit ke-12, Bromsrykaev melepaskan tembakan keras melewati gawang Trinidad dan Tobago. Namun, tendangan pemain Thailand itu masih melebar dari gawang.

Tak lama berselang, gelandang berusia 21 tahun itu langsung membalas kesalahan tersebut dengan gol di menit 22. Thailand memimpin Trinidad dan Tobago 1-0 di babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan hujan lebat dan lapangan tidak dalam kondisi terbaik. Penonton demi penonton bermain dengan baik. Mereka menggunakan tinggi badan mereka untuk menciptakan peluang.

Menit 61, Karim Moses menyamakan kedudukan untuk Trinidad dan Tobago. Alhasil, kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun, 10 menit kemudian, Subakok membuat Thailand kembali unggul. Dari operan Bromsrike, Subachok mencatatkan namanya di papan skor. Hingga akhir pertandingan, Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-1.

urutan

Thailand XI: Kitipong Butawsuk (GK), Chatmongol Ruyangtanarod, Thirathon Panmathan, Salermchak Akee, Subanan Purirat, Kritsada Kaman, Subachok Sarasart, Sannarong Bromsrikew, Jakapan Kawprom, Phithiwat Sukjithanamatk, Sukjithanamat.

Pelatih: Mano Polking

Trinidad dan Tobago XI: Arvin Phillip (GK), Kareem Moses, Sheldon Paddow, Aubrey David, Keston Julian, Alvin Jones, Nevel Hawkshaw, Ryan Moore, Andre Fortune II, Leston Paul, Levi Garcia.

READ  Politisi cantik Gerindra Lobster diseret ke dalam dana suap

Pelatih: Angus Ewe