Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasilnya menjengkelkan, 4 saat seorang pria menangis di tracker yang sekarang kita pisahkan

Jakarta

Drama Korea Sekarang kita putus Selesai akhir pekan lalu. Serial romantis yang dibintangi oleh Chang Hai Kyo ini menjadi heboh di awal tahun.

Sekarang kita putus Drama Korea romantis SBS TV pertama kali ditayangkan pada bulan November. Di Indonesia, serial ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Viu.

Sekarang kita putus Sambutan yang baik dari masyarakat. Alasannya adalah Kembali Lagu yang tidak muncul di layar ikonik dua tahun kemudian adalah lakon untuk High Kyo.

Mantan istri Chang Jung Qi memainkan peran utama Ha Yong Yoon, kepala sebuah perusahaan fashion bernama The One.

Lagu pertarungan karakter Hai Kyo dengan aktor cantik Zhang Ki Yong sukses merebut hati para penonton. Sekarang We Are Breaking Up sudah bisa mendapatkan rating maksimal 8% dengan rata-rata 6,6%.

Banner 7 Meja Makan Terbaik / Foto: Hibunda / Mia

Senyum, tawa, dan air mata satu demi satu menggetarkan hati para hadirin. Pemeran laki-laki dalam drama Korea romantis ini tidak bangga menunjukkan kelemahannya termasuk menangis.

Berikut adalah 4 adegan menyentuh dari karakter pria yang menggambarkan cinta dan kesedihan Drama Korea Cinta Sekarang kita berpisah:

1. Tangisan sedih Cho Ho

Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) sengaja menyembunyikan kesehatannya dari sahabat sekaligus suaminya Kwok Soo Ho (Yoon Na Moo). Namun, tiba-tiba dia tidak bisa menahan rasa sakitnya, jadi dia harus memanggil sahabatnya Young Yoon.

Namun sayangnya, sulit bagi Young Eun Mi untuk sampai ke apartemen Chukchi. Dia harus memanggil pihak berwenang untuk masuk ke apartemen, dan menemukan Mi Sook tergeletak di lantai di kamar mandi.

Hal itu menyerang Suu Kyi dan membuatnya merasa bersalah karena tidak mengetahui bahwa istrinya sedang sakit. Bahkan, dia sering mengganggu Mi Sook karena menghambur-hamburkan uang dan tidak memasak untuk keluarga.

READ  Galina Octarani Tunangan Mau Cerai Vicky Pracedo, Alasannya Mengejutkan: Selebriti Okason

Merasa bersalah, Soo Ho bertekad untuk menjaga Mi Choo dengan baik. Dia mengundurkan diri dari kantor dan memutuskan untuk berlutut di depan Tuan Sook. Dia menangis dan menampar pipinya beberapa kali.

Selain itu, Su Ho dipukuli habis-habisan oleh tindakannya dengan wanita lain. Baca di halaman selanjutnya ya Moms.

Simak juga video drama Korea yang dibintangi mendiang Kim Mi Soo:

[Gambas:Video Haibunda]