Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Head to Head Klopp Vs Conte, Potensi Tottenham Hancurkan Liverpool

Jakarta

Jர்கrgen Globe Dan Antonio Conte Memiliki catatan janji temu yang sangat seimbang. Adalah mungkin Tottenham Hotspur Mengelola Liverpool.

Globe akan memimpin Liverpool di Liga Inggris WIB Minggu (8/5/2022) saat Conte menjamu Tottenham di Stadion Anfield. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada pertandingan pertama musim ini di London.

Angka tersebut menjadi tujuan kedua tim. Liverpool perlu menjaga jarak dari Manchester City untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier, sementara Spurs berharap lolos ke Liga Champions. Juga, Tottenham, yang duduk di tempat kelima, hanya dua poin di atas Arsenal.

Klopp dan Conte sejauh ini sudah bertemu lima kali. Alhasil, kedua manajer meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hanya sukses Jர்கrgen Globe Pada September 2016, ketika Conte memimpin Chelsea, skornya adalah 2-1. Kemenangan tersebut menandai pertemuan pertama antara kedua manajer.

Dalam empat pertemuan berikutnya, Globe dan Antonio Conte Tiga trek, termasuk dua persimpangan di Anfield. Pertemuan lain menjadi milik Conte pada Mei 2018 setelah The Blues mengalahkan Stamford Bridge 1-0.

“Ini ujian besar,” kata manajer Jerman itu Metro “Orang luar akan mengatakan itu akan sulit bagi Liverpool, dan kami juga berpikir begitu. Tottenham memiliki kualitas bagus dan tidak terlalu buruk di luar kandang dalam hal penguasaan bola dan bermain ketat serta bermain dalam serangan balik.”

“Mereka memiliki pemain cepat seperti Harry Kane, sangat bagus. Ini bisa menjadi tantangan pertahanan terbesar yang kami hadapi dalam waktu yang lama,” kata Globe sebelum pertandingan. Liverpool vs Tottenham.

Head to Head Jர்கrgen Globe vs Antonio Conte

Klopp vs Conte Foto: Transfermarkt.co.uk

Tonton videonya”Bangun dengan Tottenham Conte
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / Mati)

READ  Penunjukan Sadio Mane untuk Roberto Firmino