Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hebatnya Tuduhan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022

Jakarta

Kylian Mbappe Seorang bintang Prancis Piala Dunia 2022. Pemain Paris Saint-Germain itu menegaskan bahwa dirinya memang memikul tanggung jawab besar.

Perancis Badai cedera melanda selama turnamen di Qatar. Setelah Karim Benzema, Lucas Hernandez juga akhirnya harus absen karena mendapat masalah saat The Roosters menang atas Australia, Selasa (22/11/2022).

Mbappe diharapkan bisa menjaga tim dengan baik. Hingga satu pertandingan, Mbappe terbukti mampu memikul tanggung jawab itu. Dia mencatatkan satu gol dan satu assist saat dia membantu Prancis mengalahkan Australia.

Gelandang Prancis Matteo Guendoussi. Foto: Lucas Aditya/Tediccom

Gelandang Prancis Matteo Guendouzi mengakui Mbappe punya tanggung jawab besar di Piala Dunia 2022. Dia menyebut ini hal yang wajar.

“Kylian, ini Kylian. Seorang pemain muda seperti orang lain. Dia anggota tim. Dia luar biasa, semua orang tahu itu. Itu sangat normal,” kata Matteo Guendauzzi kepada wartawan. detikSport Di Stadion Al Sadd.

“Dua mengambil banyak tanggung jawab di lapangan. Di luar lapangan dia sangat santai dan berbicara dengan semua orang,” tambahnya.

Prancis menghadapi Denmark pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Sabtu (26/11). Bisa bersinar lagi Mbappe?

(Tunai/krs)

READ  Keanu Reeves di Valentino Rossi: Pintar, teknik luar biasa