Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Helikopter kecerdikan NASA terbang di atas Mars.  Gambar ini, diambil oleh Mars Rover Perseverance Innovation, terbang di atas permukaan planet pada hari Jumat, 30 April 2021.  Intelijen menerbangkan pesawat keempatnya sejauh 266 meter pada Jumat (7/5/2021) sore.  Tinggi 5 meter selama lebih dari dua menit.  Penerbangan ini akan lebih lama dan lebih lama dari sebelumnya.

Helikopter dalam penerbangan NASA menargetkan puing-puing yang dibawa ke Mars

KOMPAS.com – Helikopter NASA Cerdik memotret puing-puing parasut yang digunakan dan cangkang belakang perangkat yang membawanya. planet marsSedang dalam keadaan rusak.

Film yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyerupai adegan dari film fiksi ilmiah Apokaliptik, berasal dari pesawat ke-19 Helikopter Kecil pada 26 April lalu.

Foto menunjukkan peralatan keselamatan Kecerdasan helikopter NASA dan Rover Ketekunan Ketika datang ke permukaan Selasa Pada 18 Februari 2021.

Ilmuwan NASA berharap gambar-gambar ini akan membantu mereka memahami bagaimana pesawat mendarat dan mempromosikan perbaikan di masa depan untuk proses tersebut.

Diharapkan misi masa depan ke Mars dapat mengembalikan sampel yang dikumpulkan oleh penjelajah Perseverance ke Bumi.

“Kamera menunjukkan segalanya mulai dari pendaratan terbaik di Mars yang terdokumentasi dalam sejarah, dari inflasi parasut hingga pendaratan,” kata Ian Clark, mantan insinyur Sistem Personalia di Jet Propulsion Laboratory NASA. Ilmu langsungJumat (29/4/2022).

Baca selengkapnya: NASA memperluas penerbangan helikopter cerdik ke Mars, apa misinya?

Namun, gambar atau foto bangkai kapal yang diambil oleh helikopter brilian NASA ini menawarkan perspektif yang berbeda.

Alangkah baiknya jika Anda dapat memastikan sistem bekerja sebagaimana mestinya atau menyediakan database informasi teknik yang dapat digunakan untuk mengambil model Mars.

“Dan, gambar-gambarnya bahkan lebih unik dan menginspirasi,” jelas Clark.

Citra puing-puing di permukaan Mars diambil dari ketinggian sekitar 8 meter di atas permukaan tanah. Intelijen lepas landas pada 11:37 Selasa setempat dan terbang 159 detik.

Saat itu, helikopter menempuh jarak 1.181 kaki (360 meter) dan mengambil 10 foto.

“Untuk mendapatkan bidikan yang diperlukan (di permukaan Mars), (Helikopter NASA) Ingenuity melakukan banyak manuver,” kata kepala pilot Ingenuity di JBL Howard Grip.

READ  Spesies dinosaurus baru ditemukan, hidung besar

Baca selengkapnya: Helikopter brilian NASA terbang di atas lanskap ekstrem Mars

NASA / JPL-Caltech / ASU / MSSS melalui AP Helikopter kecerdikan NASA terbang di atas Mars. Gambar ini, diambil oleh Mars Rover Perseverance Innovation, terbang di atas permukaan planet pada hari Jumat, 30 April 2021. Intelijen menerbangkan pesawat keempatnya sejauh 266 meter pada Jumat (7/5/2021) sore. Tinggi 5 meter selama lebih dari dua menit. Penerbangan ini akan lebih lama dan lebih lama dari sebelumnya.

Pemandangan dari foto yang diambil oleh helikopter NASA

Gambar-gambar menunjukkan cangkang belakang, struktur seperti piring dan parasut yang memperlambat pesawat saat mendekati permukaan Mars.

Pada ketinggian 1,3 mil (2,1 km), rover, helikopter, dan roda pendarat dioperasikan dari cangkang dan parasut. Mesin pendarat semakin memperlambat rover dan helikopter, yang menyebabkan pendaratan seimbang.

Sementara itu, parasut dan cangkang belakang menghantam tanah dengan kecepatan sekitar 78 mph, atau 126 km / jam. Gambar yang diambil menunjukkan puing-puing.

NASA mengatakan lapisan pelindung di bagian belakang api selamat ketika api memasuki atmosfer Mars.

Sepertiga dari parasut setinggi 70,5 kaki (21,5 m) terlihat dan tidak rusak, dan kabel suspensi berkekuatan tinggi yang menghubungkan cangkang ke ular parasut tetap utuh.

Baca selengkapnya: Untuk pertama kalinya terdengar suara helikopter NASA saat terbang di atas Mars

Selain itu, penjelajah Perseverance NASA baru-baru ini memotret bangkai kapal dari tanah, menunjukkan puing-puing kerdil dari lereng Mars.

Saat berada di Mars, helikopter Ingenuity terbang 49 menit dan menempuh jarak total 3,9 mil, atau 6,2 km.

Penerbangan 27 berangkat ke Pegunungan Saita di lembah sungai gersang di Lembah Jessero. Daerah ini merupakan sisa-sisa delta sungai yang pernah bocor ke danau di jurang ketika permukaan Mars basah.

READ  Saya baik-baik saja! Antibodi sintetis mengurangi risiko kematian akibat COV-19

Tujuan utamanya adalah untuk menemukan kemungkinan tanda-tanda kehidupan Mars kuno di wilayah tersebut, untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas dari lanskap di sekitar punggungan, dan untuk melacak sampai batas tertentu jalan menuju puncak delta.

Helikopter NASA Dengan cerdik, penjelajah menjelajahi area yang tidak dapat diakses dan mencari tempat di mana penjelajah dapat menyimpan sampel geologis untuk kembali ke Bumi.

Baca selengkapnya: Helikopter NASA lolos dari anomali meteorologi Mars

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.