Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Henidar Amro menangis, kisah hidupnya saat ini

Kamis, 12 Mei 2022 – 06:31 WIB

hidup – Nama Henry Amro Telah mengisi layar lebar dan televisi sejak tahun 1980-an. Berbagai peran telah ia perankan. Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Film di Festival Film Indonesia 2009 Mereka bilang, aku monyet!.

Kini Henry Amro lebih fokus berbisnis. Untuk waktu yang lama, Henidar Amro tampil memukau. Sekarang dia memberitahuku bagaimana hidupnya. Menurut Henry Amro, situasi saat ini sedang tidak baik.

Tidak sulit bagiku untuk berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja di depan semua orang. Bagian yang sulit adalah menghadapi momen spesial seperti ini saat kamu sendirian,” tulis Henry Amro di akun Instagram-nya.

Dia menyebutkan bahwa dia memiliki keputusan yang dia sesali. Henidar Amro ingin memperbaikinya, tetapi membalikkan keadaan tidak memungkinkan.

Ranya berlari ke masa lalu dan ingin membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang belum selesai. Tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur, waktu memotivasi saya untuk terus maju dan membuat pilihan“dia berkata.

Kemudian Heinrich Amro juga kembali untuk memberi tahu kami tentang situasi saat ini melalui unggahan lain. Dia hidup tanpa pendamping, dengan hewan peliharaan. Hal ini tidak mudah bagi seorang wanita seusia Henidar Amro.

READ  Spoiler One Piece 1022: Sanji Pinkson, Zorro Bangit!