Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hiperkarnivora Misterius Bergigi Setajam Pisau, Hobi Berburu Tapir dan Badak Kecil

Hiperkarnivora Misterius Bergigi Setajam Pisau, Hobi Berburu Tapir dan Badak Kecil

CALIFORNIA – Hiperkarnovira misterius bergigi setajam pisau ini diperkiraka pernah hidup di hutan hujan kuno California Selatan, Amerika Serikat (SEBAGAI). Hiperkarnivora secara misterius berasal dari zaman Eosen (55,8 juta hingga 33,9 juta tahun lalu) hobi berburu tapir dan badak kecil.

Ahli Paleontologi di Museum Sejarah Alam San Diego (The Nat) adalah salah satu situs rempah-rempah yang paling dicari pada tahun 1988 dari Sebagai Formasi Santiago di Oceanside, di seluruh San Diego County, California. Spesies karnivora misterius yang bertering tajam ini diidentifikasi berdasarkan fosil yang tak dikenal lebih dari tiga dakal lalu.

Fossil adalah produk blockbuster terbaru yang masuk ke internet. Menurut American Museum of Natural History dari Fossil Geology Fosil itu memuat 42 halaman judul dari Zoman Eosen.

Ashley Poust, sarjana pasca doktoral di bidang penerjemahan SINDOnews dari Laman Live Science, Rabu (16 / 3.2022).

Baca juga; Hidup Sezaman Bersama Dinosaurus, Buaya Purba Ini Punya Gigi Setajam Pisau

Motto unik Spesimen “gigi besar, pengiris, pengunting” adalah kepompong yang ideal untuk merobek-robek daging.

Namun, Hugh Wagner, adalah salah satu ahli paleontologi yang paling dicari di dunia, dan salah satu spesies hyperkarnivora paling lucu dan kocak di dunia. Sisa-sisa binatang aneh ini ditemukan hanya di lokasi tertentu di Asia dan Amerika Utara.

Sebelum studio bar, hanya 14 spesimen per halaman. Sampai saat ini, Anda mungkin telah menemukan informasi terbaru tentang Carnivore mamalia, tetapi Anda mungkin tidak dapat membaca Cornivore hidup sama sekali. Anda akan memiliki ruang sendiri – paling parsial dan online – di Wyoming dan Utah.

Baca juga; Lebih Ganas dari Piranha, Lingcod Pacific Punya 555 Gigi Setajam Silet

READ  Bocoran Samsung Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra: Berapa Harganya?