Juli 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hollow Game Server untuk Xbox 360 akan offline mulai 13 Januari 2022 – Game

Hollow Game Server untuk Xbox 360 akan offline mulai 13 Januari 2022 – Game

Xbox 360 akan offline pada 13 Januari 2022 di Halo: Reach, Halo 3, Halo 3: ODST, Halo 4, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo: Spartan Assault, dan Halo Wars. Ini diumumkan sebulan kemudian.

pada dasarnya D Hollow Webpoint-blogpost Server game lawas akan ditutup sehingga 343 bisnis dapat sepenuhnya fokus pada “masa depan Hollow”. Pengembang mengonfirmasi bahwa game tersebut masih dapat dimainkan, tetapi tidak dapat mengakses fungsi online.

Posting blog dari Desember tahun lalu, tetapi telah disebutkan bahwa Hollow Server akan offline pada Desember 2021. Karena pembaruan berita, itu tertunda satu bulan. Untuk pertama kalinya, tanggal tertentu telah disebutkan.

Game di Hollow: Master Chief Collection akan mempertahankan fungsi online mereka, yang berarti Hollow: Reach, Hollow 3, Hollow 3: ODST, Hollow 4, dan Hollow: Combat Evolved Anniversary masih dapat dimainkan secara online. Halo: Spartan Assault dan Halo Wars tidak ada dalam koleksi dan tidak akan tersedia online mulai 13 Januari.

Senin adalah pertama kalinya dalam setahun Visi permainan Dari kampanye Hollow Infinite yang akan datang. Gim ini akan dirilis pada 8 Desember dan menyertakan mode multipemain gratis untuk dimainkan selain kampanye berbayar.

Daftar fitur game yang tidak tersedia di game Hollow untuk Xbox 360 mulai 13 Januari

READ  Resensi Buku Menjadi Bodoh Bodoh adalah Seni: Menjalani Hidup Bahagia dengan Menjadi Diri Sendiri