Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Home Alone dalam Puzzle ‘Kuburan’ Baru Serial Killer

Jakarta

Wowon Erawan alias Aki (60) Dibor di rumahnya di Siranjang, Siangjur, Jawa Barat. Lubang ini dilakukan dengan benar lubang ‘kuburan’ Pembunuh berantai.

Dua lubang galian ditemukan di dalam rumah Wowan di Siangjur, Jawa Barat. Sebuah lubang di dalamnya ada di dalam rumah gudang.

Sebuah lubang berukuran sekitar 2×1,5 meter dengan kedalaman sekitar 3 meter tampaknya baru saja digali. Tidak ada penjelasan apa yang menyebabkan lubang tersebut.

Calon korban berikutnya diberitahu

Namun, polisi menduga lubang itu disiapkan untuk kemungkinan korban berikutnya. Wowon dan rekannya, Solihin alias Duloh (63) dan Dede diketahui mencekik dan meracuni 9 korban.

“Terkait celah baru itu, kami akan melihat semuanya untuk calon berikutnya. Kami akan mendalami, kami akan mengusut tuntas, agar tidak ada yang tertinggal,” kata Dirjen Polta Metro Jaya Kombes Hengi Hariadi, Sabtu (21/10). 1). .

Decrimum Bolta Metro Jaya Kombes Henggi Hariyadi di TKP pembunuhan berantai di Cianjur, Jawa Barat. (Mei Amelia/Dediccom)

Kesaksian keluarga tentang lubang

Said (45), Adik ipar Vaughan, mengaku tak curiga saat Wowon menggali lubang di rumahnya di Siangjur, Jawa Barat. Lubang itu digunakan sebagai tempat pemakaman putra Wovan dan istrinya yang ke-6, I Memuna.

“Awalnya dia membuat lubang di samping rumah, dekat toilet luar. Jadi, ketika ditanya untuk apa, keluarga dan tetangga percaya ketika dia menjawab itu untuk septic tank,” kata Teddy. Andara. TedikjabarSabtu (21/1/2023).

Teddy tidak curiga ketika Woven menutup lubang itu dan meletakkan kandang ayam di atasnya. Jenazah Bayu dimakamkan di lubang itu.

Tersangka 'pembunuh berantai' menyiapkan lubang untuk menguburkan korban di Bekasi dan CianjurTersangka ‘pembunuh berantai’ menyiapkan lubang untuk menguburkan korban di Bekasi dan Cianjur Foto: (Mei Amelia/detikcom)

Tangki septik selalu menjadi biang keladinya, sehingga keluarga kaget saat ditangkap dan dibuang bersama jenazah keesokan harinya. Kapan dia mengubur mayatnya? Itu bisa dilihat dari jalan di samping rumah dan dari rumah-rumah terdekat,” ujarnya.

READ  Kantor Walikota Pekasi Kebanjiran Sore, Ada Apa?

Teddy juga mengatakan, warga melihat ada lubang di dekat rumah Solih (tertuduh lain). Menurut dia, warga mengira lubang itu juga untuk septic tank.

“Ya, warga juga melihat lubang di samping rumah tempat ditemukannya dua jenazah di rumah Solihin. Mereka mengira itu untuk septic tank. Ternyata itu adalah kuburan para korban para penjahat.” dia berkata.

Baca halaman berikutnya: ‘Kuburan’ lubang untuk korban lain….

Tonton Juga Video : Penangkapan Detik 2 Tersangka Pembunuhan Berantai Bekasi

[Gambas:Video 20detik]