Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Honda Fit e:HEV Facelift Terungkap, Tersedia Varian RS!

Jakarta

Honda Jepang secara resmi memperbarui model city carnya, Fit E:HEV. Penerus Jazz dengan teknologi mesin hybrid mendapat ubahan dari eksterior serta penambahan model baru ‘RS’.

Mengutip laman Honda Japan, Fit e:HEV mengikuti garis desain sebelumnya sebagai mobil urban yang elegan, unik, dan berkelas. Ada varian sebelumnya seperti Basic, Home, Luxe dan Crosstar.

Honda Fit e:HEV Facelift Edition Foto: Dok. Honda Jepang

Bedanya, Honda Fit e:HEV versi facelift juga memiliki varian RS. Varian RS ini fokus pada desain sporty dan kualitas berkendara. Varian tersebut mendapatkan desain gril yang sangat sporty, bumper depan-belakang dan spoiler belakang yang unik.

Selain itu, Honda Fit RS e:HEV secara khusus dilengkapi dengan Quick Selector dan Driving Mode Switch untuk memenuhi preferensi berkendara pelanggan.

Untuk aspek mesin, mobil ini masih mempertahankan konfigurasi hybrid dua motor yang unik yang menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan fitur output motor yang tinggi dan respon akselerator yang sangat baik.

Honda Fit e:HEV Versi faceliftHonda Fit e:HEV Facelift Edition Foto: Dok. Honda Jepang

Honda Fit e:HEV ditenagai oleh mesin 1.5 i-MMD, dua motor listrik yang dikawinkan dengan mesin bensin 1.5L DOHC i-VTEC dan baterai lithium-ion. Mesin ini menghasilkan tenaga 124 bhp dan torsi 253 Nm.

Honda Fit terus berusaha untuk memberikan kinerja keamanan dan kegunaan yang diperlukan untuk kenyamanan penggunaan di semua situasi sehari-hari.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Honda Sensing 2, sistem pendukung berkendara aman yang canggih, yang menjadi perlengkapan standar di semua varian.

Sayangnya, Honda Fit tidak dipasarkan di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) memilih Honda City hatchback RS sebagai penerus Honda Jazz di Indonesia.

READ  Suzuki Karimun Wagon R Berubah Total, Konsumsi BBM Tembus 25 Km/liter

Tonton videonya”Honda Super Cup 110 baru lebih klasik dan menyenangkan untuk dibawa ke tempat kerja!
[Gambas:Video 20detik]
(Kutipan/Administrasi)