Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hougang United Dibantai Viettel FC, Bali United 3 Langkah Kembali ke Semifinal Piala AFC 2022 Kawasan Asia Tenggara: Okason Pola

hookong United dibunuh oleh Vietel FC, poli bersatu Tiga langkah lagi menuju semifinal Piala AFC 2022. Poly United membutuhkan setidaknya tiga tahapan untuk mencapai semifinal Piala AFC 2022 Wilayah Asia Tenggara.

Pada Kamis (30/6/2022) sore WIB menghadapi Kaya FC di final Poly United Group G AFC Cup 2022. Untuk lolos ke babak semifinal Piala AFC 2022 Zona Asia Tenggara, Poly United membutuhkan lima syarat yang kesemuanya harus dipenuhi.


Pertama, Polly United harus mengalahkan Kaya FC. Tugas itu tercapai setelah Polly United mengalahkan Kaya FC 1-0 lewat gol Jajang Mulyana.

Persyaratan kedua adalah bahwa saingan Grup I Viettel FC mengalahkan saingan mereka Hougang United dengan empat gol. Permintaan hampir terpenuhi saat Vietel FC mengalahkan Hougong United 5-2.

Bahkan, di antara posisi runner-up terbaik saat ini, Poly United menempati posisi yang sangat baik. Karena hanya ada tiga tim di Grup H, hasil pertandingan melawan tim yang lebih rendah tidak akan dihitung.

Jadi, Polly United saat ini memiliki tiga poin dan selisih gol -1 di posisi runner-up terbaik. Sementara itu, Houkong United memiliki tiga poin dengan selisih gol -2.

Namun, di laga Grup I lainnya, jika Phnom Penh Crown (Kamboja) jatuh ke tangan Young Elephants (Laos), selisih gol Houkong United bisa jadi -1. Ini karena Houkong United tampil lebih baik saat bertemu Gajah Muda (4-1) dibandingkan dengan Phnom Penh Crown (4-3).

Lomba diatas akan dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB. Tentu saja Phnom Penh Crown yakin akan memenangkan pertandingan atau setidaknya berakhir dengan skor imbang.

Jadi, apa dua langkah lagi? Jika Kedah FC mengalahkan Visa FC 2-0 atau dua gol di pertandingan lain, kemenangan Polly United melawan Gaya FC akan sia-sia. Jika demikian, baik Visakha FC, Poly United dan Kedah FC akan mengumpulkan tiga poin (tidak termasuk hasil melawan Kaya FC).

READ  Kapan Borgetino dan Sergio Ramos akan bermain?

Namun, membuat perbedaan adalah selisih gol. Visakha FC +1, Kedah (0) dan selisih satu gol poli bersatu (-1) Oleh karena itu, bahkan jika Kedah FC mengalahkan Visakha FC, tidak lebih dari satu gol yang dapat diharapkan.

poli bersatu

Namun untuk mempermudah perhitungan, diyakini Kedah FC akan gagal mengalahkan Visakha FC. Jika ini terjadi, Polly United otomatis akan menempati posisi kedua (sampai mereka mengalahkan Kaya FC).

Sementara itu, Kuala Lumpur City tak mampu meraih kemenangan saat bertemu Tampines Rovers di final. Kuala Lumpur City bertemu Tampines Rovers di final Grup H Piala AFC 2022, Kamis (30/6/2022) malam WIB. Mudah-mudahan klub Malaysia gagal menang atau hanya bermain imbang melawan Dumbins.

Tim asuhan Bojan Hodak untuk sementara mengumpulkan satu poin, menghasilkan kemenangan 0-0 atas PSM Magsaysay di hari pertama pertandingan. Jadi, apa yang harus dilakukan jika tampine berhasil?

Jika tampines menang, diharapkan tidak lebih dari satu gol. Setelah kalah 1-3 dari PSM Magsaysay di leg pertama, koleksi poin Tampines Rovers saat ini adalah 0 di -2. Namun sayang, hingga menit ke-30 pertandingan, Kota Kuala Lumpur mengalahkan Tampines Rovers 2-0.