Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hukum, ekspansi ganjil-ganda 25 poin di Jakarta dimulai 6 Juni 2022

JakartaKOMPAS.com – Pemerintah Provinsi (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta Melalui Dinas Perhubungan (Dishub), daerah akan diperluas Pembatasan Mobil pribadi melalui proyek Bahkan aneh Pada 25 titik spot.

Siafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengatakan. Ekspansi Aneh sejak peningkatan itu terjadi Volume lalu lintas Ini sangat signifikan.

“Dari hasil hingga ekspansi ganjil-ganda, kami akan memulai integrasi 6” Juni 2022. Jadi sekarang masih ada 13 (lokasi) dan akan ditambah lagi menjadi 25 titik,” kata Saifrin saat dihubungi. Kompas.com, Rabu (25/5/2022).

Baca selengkapnya: Cari tahu tentang musuh utama yang bisa meledakkan ban mobil

Syafrin awalnya menjelaskan bahwa pelebaran ganjil-ganda akan dilakukan minggu depan, namun setelah didiskusikan lebih lanjut, pengguna jalan membutuhkan masa sosialisasi. Karena akhirnya diputuskan pada 6 Juni.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Keterangan. Berikut adalah tarif terbaru Jakarta-Surabaya tahun 2022 untuk semua jenis kendaraan.

“Kami sosialisasikan dulu, jadi kami sepakat sebelumnya bahwa pelaksanaan 25 ruas jalan ini dihentikan karena Pemerintah. Kami akan sosialisasikan melalui berita dan media sosial Pemprov DKI,” Bolta Metro JayaDan agen transportasi, ”kata Syafrin.

Tidak ada perubahan di 25 jalan dan masih sama seperti yang kami lakukan sebelumnya. Baik program pagi dan malam dilaksanakan dengan cara yang sama, ”katanya.

Keputusan pemekaran ganjil-ganda itu dilakukan setelah jumlah kendaraan angkutan di Jakarta meningkat 6,25 persen.

Belum lagi awal dari multilayeredness yang diciptakan untuk meringankan kasus-kasus Pemerintah-19.

Baca selengkapnya: Mari kita pahami apa artinya ini bagi warna pada rambu-rambu jalan

Kemacetan terjadi pada Jumat (6/5/2022) saat Tol Dalam Kota menuju Tol Sikampek di Jakarta ditutup.  Bolta Metro Jaya menutup akses Tol Jakarta-Sikampek dari Tol Dalam Kota dan Tol Priyok untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat Idul Fitri 2022 kembali.Antara gambar / Akbar Nugroho Kume Kemacetan terjadi pada Jumat (6/5/2022) saat Tol Dalam Kota menuju Tol Sikampek di Jakarta ditutup. Bolta Metro Jaya menutup akses Tol Jakarta-Sikampek dari Tol Dalam Kota dan Tol Priyok untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat Idul Fitri 2022 kembali.

READ  Hatma Chittombul menyangkal pernah mendukung seorang istri dan mengirim ratusan juta setiap bulan

Untuk 25 ruas jalan yang akan dilaksanakan itu mengacu pada Peraturan Gubernur (Perkup) Nomor 88 Tahun 2019 tentang Perubahan Perkup 155 Tahun 2018. Pembatasan Transportasi dengan sistem Aneh.

Berikut daftarnya:

1. Jalan Pintu Besar Selatan

2. Jalan Gaja Mata

3. Jalan Kayu Hyam

4. Jalan Majabahit

5. Jalan Madonna Merdeka Bharat

6. Jalan MH Thamrin

7. Jalan Jenderal Sudirman

8. Jalan Sisinghamangaraja

9. Jalan Banglima Polim

10. Jalan Fatmawati

11. Jalan Suryopranodo

12. Jalan Balikpapan

13. Jalan Guy Karing

14.Jalan Domang Raya

15. Jalan Jenderal S. Burman

16. Jalan Cotot Suprodo

17. Jalan Md Hariono

18. Jalan HR Rasuna berkata

19. Jalan DI adalah Pandit

20. Jalan Jenderal a. Yani

21. Jalan Pramuka

22. Sebelah Barat Jalan Salemba Raya, Timur Persimpangan Pacheban Raya ke Diponegoro

23. Jalan Kerajaan Desa

24. Jalan Stasiun Senen

25. Jalan Kunung Sahari.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.