Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai memamerkan mobil bekas di KTT G20

Jakarta

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan menjadi tuan rumah pameran resmi kendaraan eks-G20. Dijelaskan, pemeran ini akan digelar pada 23-27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, pada kesempatan tersebut Hyundai menghadirkan Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase, Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase, dan Hyundai Ioniq 5.

Dengan adanya pameran ini, Hyundai mengatakan ingin membawa dan memamerkan mobil dinas eks G20 tersebut ke masyarakat luas.

Pada acara tersebut, pengunjung berkesempatan untuk melihat secara langsung eksterior dan interior kendaraan resmi eks-KTT G20, Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase, yang dirancang dan diproduksi secara eksklusif di Korea untuk pertama kalinya. Logo G20 dan kendaraan lainnya, yakni Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase dan Hyundai IONIQ 5.

Selama KTT G20, 44 unit Genesis Electrified G80 Special Edition Long-Wheelbase digunakan sebagai kendaraan Kepala Negara, sedangkan 87 unit Genesis Electrified G80 Regular Model Standard-Wheelbase digunakan untuk pasangan Kepala Negara, Perwakilan, Keamanan, Protokol. dan tim penyelamat.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan menjadi tuan rumah pameran resmi kendaraan eks-G20. Dijelaskan, pemeran ini akan digelar pada 23-27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD. Foto: Dok. Hyundai

Pada pameran tersebut, Hyundai juga memamerkan IONIQ 5, mobil listrik produksi massal pertama Hyundai di Indonesia. Selama KTT G20, Hyundai juga mengirimkan 262 unit IONIQ 5.

Sebagai catatan, mobil listrik berlistrik Genesis G80 digunakan oleh beberapa pejabat negara yang tidak membawa mobil dinasnya ke Indonesia.

Mereka termasuk Perdana Menteri Singapura (PM) Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Belanda Mark Rutte, Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, Menteri Luar Negeri Brasil Carlos Alberto Franca dan Menteri Luar Negeri Meksiko Marcelo Ebrard Casaubon.

READ  Test drive dilengkapi dengan Pajero Sport Tucker Ultimate 4X4, Akselerasi 4X2, Perbedaan
Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan menjadi tuan rumah pameran resmi kendaraan eks-G20.  Dijelaskan, pemeran ini akan digelar pada 23-27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD.Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan menjadi tuan rumah pameran resmi kendaraan eks-G20. Dijelaskan, pemeran ini akan digelar pada 23-27 November 2022 di Ashta District 8, SCBD. Foto: Dok. Hyundai

Tonton videonya”Pemerintah mendapatkan ratusan mobil listrik Hyundai untuk KTT G20
[Gambas:Video 20detik]
(elt/din)