Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai mengatakan ini yang dilakukan starcars di jalan

Jakarta, KOMPAS.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan berencana melakukan perkenalan Seluler Terkini. Seluler Dipercaya bahwa pengamat bintang.

Belum lama ini, tim Kompas.com juga mengabadikan gambar mobil yang diduga kuat sebagai Starcasser saat melaju di jalan raya. Mobil itu masih tertutup kamuflase.

Baca selengkapnya: Siap untuk memulai, Hyundai StarCarser tertangkap kamera saat tes jalan lagi

Dirut HMID Makmur saat ditanya tentang kunjungan tersebut Kendaraan serbaguna (MPV) Tidak mengecewakan dan diminta menunggu tanggal mainnya.

Kompas.com/stanly Mobil yang diduga kuat adalah Hyundai Starcaser itu masih dalam penyamaran

“Ya, tunggu. Tunggu tanggal pertandingannya,” kata Makhmur kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/2/2022).

Starcasser diyakini akan menjadi pesaing kelas MPV Toyota Avanza, Daihatsu XeniaHari Mitsubishi Expander.

Baca selengkapnya: Digunakan oleh mesin Ulik Hyundai Creta, Kia Sonet dan Calon LMPV Starcaser

Dari segi lekukan bodi dan desain gril, mirip dengan Staria. Namun dimensinya tidak jauh berbeda dengan Toyota All New Avonza dan Mitsubishi Expander.

Mobil baru itu diyakini sebagai Hyundai StarcaserKompas.com/Adit Mobil baru itu diyakini sebagai Hyundai Starcaser

Nama Stargazer juga diketahui telah direkam Hyundai Motor Company Mobil tersebut bermarkas di Korea oleh kuasa hukum di Indonesia atas nama.

Nama Hyundai Stargazer mulai muncul di database kekayaan intelektualhttps://pdki-indonesia.dgip.go.id/ Nama Hyundai Stargazer mulai muncul di database kekayaan intelektual

Dokumen aplikasi, yang terdaftar mulai November 2020, menyatakan bahwa StarCaser mengacu pada bus bermotor, mobil, mobil listrik, mobil sport, truk, dan van.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Pajero Sport tidak menerima insentif PPNBM, yang menjelaskan konten lokal Mitsubishi