Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai Rilis Palisade Facelift, Lebih Kekar ​​Halaman all

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat bocor sedikit penampakannya, Hyundai akhirnya resmi dirilis Pagar kayu runcing facelift di Amerika Serikat. Fasia kini jadi lebih Karakter yang familier dan diberi tanda baca kekar.

Pertama kali diperkenalkan pada akhir 2018, Palisade belum pernah mengalami facelift sebelumnya. Kendaraan utilitas olahraga (SUV) Hyundai terbaru di dunia sedang kesurupan.

Dikutip dari Carbuzz.com, Kamis (14/4/2022), merupakan ekstasi dari pang menonjolnya gril. Konsep desainnya jadi senada dengan model line, seperti Tucson dan Kreta.

Baca juga: Bocoran Hyundai Palisade Facelift, Desain Lebih Kotak

Hyundai juga akan menawarkan salinan depot Desain Lampu dari kantor polisi. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023

Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke database bumper dan knockout terbaru. Sementara desain lampu belakang, masih memperuthankan model lama.

Jika lihat di bagian samping, desain pelek juga mengalami perubahan. Sebelumnya, pelek Palisade memiliki kata rang yang unik. Kali ini, dibuat agak renggang dengan 10 palang dan mengkunakan ururan 20 inci.

Masuk interiornya, ubahan juga terlihat di bagian dasbor. Meski tata letaknya masih sama, tapi Palisade kini dibekali layar lebih besar mulai uriran 12 inci. Desain setirnya juga ikut berubah.

Baca juga: Hyundai Mulai Tes Jalan Generasi Terbaru Palisade

Silakan merujuk ke Hyundai untuk dukungan kursi berventilasi jok di baris kedua, kursi berpemanas di baris ketiga, termasuk sandaran kepala yang baru.

Hyundai Palisade facelift model 2023Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023

Ini adalah hotspot Wi-Fi Hyundai pertama yang dipasang pada model Hyundai. Omong-omong, pas semkin canggih dengan Hyundai Digital Key.

READ  5 Alasan Mitsubishi New Xpander Keluarga Indonesia

Fitur tersebut mampu smartphone kunci smartphone mobile, sama seperti Samsung Galaxy, iPhone, atau Apple Watch.

Untuk membantu pemasangan, Hyundai juga menggunakan Jumlah Airbag, yang hanya berjarak beberapa kata dari Anda. Smart Parking Assist adalah salah satu fitur terpenting dari Fitur Bar.

Hyundai Palisade facelift model 2023Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023

Fitur bar lainnya adalah Tow Mode. Dengan kelengkapan ini, Polisi facelift alias drivetrain yang khas, gigi rondi lebih lama, dan kepribadian frekling yang memukau. Anda dapat, jika sama sekali, memiliki jumlah disposisi maksimum yang mungkin.

Di sektor ini, mesin facelift Palisade V6 3,8 L, dengan kecepatan maksimum 291 tk pada 6.000 rpm dan 355 Nm pada 5.200 rpm. Satu-satunya sistem dikotomis dengan transmisi otomatis 8-percat.

Hyundai Palisade facelift memiliki lima varian, yakni SE, SEL, Limited, Calligraphy, dan XRT. Katakanlah, Hyundai masih belum mengmumkan berapa harganya.

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Klik link di grup Telegram “Kompas.com News Update”. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.