Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ibu yang dilecehkan Sales Dear menyuruh putrinya melakukan ini

Jum, 3 Jun 2022 – 14:21 WIB

hidup – Baru-baru ini, seorang wanita Singapura Dia membawa ibunya ke Roma, Italia. Selama perjalanan, ibunya pergi ke toko Dior sendirian dan diduga dilecehkan oleh dealer Dior. Video TIK tok-Miliknya. Dior tidak dihormati penjualannya karena penampilan ibunya.

“Dia mengabaikan ibu saya dan menolak untuk menunjukkan apa pun yang dia minta. Ibu saya berdiri di sana selama 10 menit dan menonton sementara dia masih menunggu di sana melayani keluarga yang sama sekali berbeda.

Dior Fashion Plaza Xenon

Wanita itu, Amedia, kemudian memberi tahu ibunya tentang sifat pekerjaan mereka, yang memungkinkannya mendapatkan komisi dari penjualan mereka, dan ibunya berpakaian sederhana agar terlihat “sangat miskin”. Kemudian dia membawa ibunya kembali ke toko yang sama meskipun dia menolak.

“Aku tahu hidup Perwakilan Penjualan (SA) Kehidupan yang keras. Kamu boleh menghinaku tapi kamu tidak akan pernah bisa menghina ibuku,” kata Amadia dalam video diktenya.

Ketika mereka masuk, mereka memilih bagaimana mereka akan memperlakukan pelanggan lain, serta sel-sel berbeda (pria) yang akan memperlakukan mereka. Melalui SA, mereka membeli beberapa item.

Saat mereka sedang membayar ke kasir, mantan SA mendatangi rekannya dan “menyambutnya dengan sinis”.

READ  Jadi lihat profil Sorotan Publik, Michael Yukinobu de Freds: Selebriti Okason