September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Iklan Outlook di iOS dan Android Mengganggu, Pengguna Beri Ulasan Bintang 1

Sebelumnya, Microsoft hanya menayangkan iklan di tab ‘Lainnya’ untuk pengguna gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Microsoft mulai memasang lebih banyak iklan di aplikasi Outlook Seluler Untuk iOS dan Android dalam beberapa bulan terakhir. Aplikasi seluler Outlook menawarkan dua opsi kepada pengguna untuk mengatur kotak masuk mereka.

Kotak Masuk atau Kotak Masuk dengan semuanya tab Ini dibagi menjadi dua kategori yaitu fokus Surel penting dan Surel Yang lainnya tab “Yang lain”. Sebelumnya, Microsoft hanya menerbitkan iklan tab “Lainnya” untuk pengguna gratis, tetapi sekarang menambahkannya ke mode kotak masuk tunggal.

Hal-hal telah berubah selama beberapa bulan terakhir. Pada dasarnya, itu berarti Microsoft Outlook Mobile mempersulit pengguna gratis untuk menghindari iklan.

Tidak peduli mode kotak masuk mana yang Anda gunakan, akan ada iklan di suatu tempat di bagian atas tab “Lainnya” atau di atas kotak masuk biasa Anda. Satu-satunya cara untuk menghindari iklan di Outlook Mobile adalah dengan membayar langganan Microsoft 365.

“Untuk pengguna Outlook gratis, iklan akan ditampilkan di kotak masuk mereka, dan mereka dapat memilih untuk mengaktifkan fitur “Kotak Masuk Terfokus” jika mereka ingin melihat iklan hanya di kotak masuk “lainnya”, kata juru bicara Microsoft Caitlin Rolston dalam sebuah pernyataan. . di tepiSelasa (23/8/2022).

READ  Apex Legends Mobile Sudah Dapat Dimainkan di Indonesia, Berikut Ulasan Saya!