Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ikut perjalanan mudik Istikama menyambut hari Kesuburan, menanti Bertamina

KOMPAS.com – “Mulai dari nol,” kata Ryan, operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Km 102A Sibali, Jawa Barat. Tahun ini, Ryan diperintahkan untuk melayani kendaraan pengisian bahan bakar bagi pemudik yang mudik untuk merayakan Idul Fitri.

Menurut perkiraan pemerintah, 85 juta orang Indonesia akan bepergian selama liburan Idul Fitri 2022. Ribuan pejuang energi Pertamina, anggota Satgas Ramadhan dan Idul Fitri Pertamina (Satgas RAFI), telah berjanji untuk mendukung ekspedisi tersebut. Memenuhi amanatnya untuk melayani kebutuhan energi masyarakat melalui berbagai layanan Bertamina menunggu. Satgas RAFI siaga mulai 11 April 2022 hingga 10 Mei 2022.

Sejak Satgas RAFI mulai beroperasi, Bertamina secara konsisten menjaga inventarisasi semua produknya. Untuk produk Bahan Bakar Minyak (PPM), rata-rata total stok lebih dari 18 hari, Bahan bakar gas cair (LPG) selama 13 hari, dan avtur selama 37 hari.

Selain itu, seluruh sarana dan fasilitas operasional, antara lain 114 terminal BBM, 23 terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 667 SPBE, 4.972 agen LPG, dan 68 DPPU telah disiagakan.

“Tugas kami adalah membantu orang-orang melakukan perjalanan dalam ibadah dan tetap berhubungan dengan keluarga dan kerabat. Tragedi pasti ada jika kita tidak bisa berkumpul saat lebaran. Namun disinilah kita perlu tabah dan tabah, serta meyakini bahwa ini adalah ibadah yang akan membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat yang merayakannya.” .

Selain layanan inti, layanan dari 21 April 2022 hingga 8 Mei 2022 Bertamina menunggu Ini juga merupakan tulang punggung energi untuk kelancaran arus pulang pada tahun 2022.

Ada lebih dari 1.370 SPBU yang menunggu, lebih dari 300 di antaranya memberikan taqjil kepada masyarakat. Sebanyak 339 unit pengemudi Ferdamina delivery service selalu siap mengurai kemacetan untuk menyediakan bahan bakar bagi mereka yang membutuhkan di saat darurat.

READ  Facebook Reels Sudah Tersedia di Indonesia Mulai Hari Ini Halaman all

Kemudian, Bertamina memperingatkan 154 SPBU pie untuk memecah kepadatan di SPBU dan 85 titik kios. Bertamina menunggu Atau Pertashop Siaga menawarkan BBM berkualitas yaitu Pertamax Series dan Dex Series 47 lokasi yang strategis.

Selain BBM, Bertamina telah memproduksi lebih dari 48.000 agen Toko elpiji tunggu. Keduanya beroperasi 24 jam sehari, bahkan di hari libur, untuk memastikan penyediaan Idul Fitri spesial di hari raya.

“Bahan bakar yang kita bawa akan menjadi energi yang sangat berarti, terutama bagi masyarakat yang turun ke masyarakat dengan antusias menyambut lebaran tahun ini. Kami akan selalu siap, membantu dan mendistribusikan BBM kepada yang membutuhkan,” lanjut seorang pejabat dinas. . Mengemudi kendaraanM Dian Choirul Anam bekerja di sebuah SPBU di daerah Magelang Jawa Tengah.

Dermaga. Pertamina

Selain ketersediaan energi, pelayanan tambahan diberikan di titik-titik strategis di sepanjang jalur pulang, jalur pariwisata, transportasi, dan jalur rawan bencana.

Rumah Bertamina menunggu, Misalnya, diterbitkan kembali tahun ini. Fasilitas tersebut menawarkan layanan kesehatan, layanan asuransi Duku Insurance, layanan penggantian oli dan Lesehan Enduro yang menawarkan tempat bersantai, serta mini store yang menjual. Barang komersial Pertamina termasuk official MotoGP Pertamina Grand Prix Indonesia.

“Untuk mendukung kesadaran dan keselamatan selama perjalanan jauh, rumah Bertamina menunggu Ini adalah tempat untuk beristirahat sambil memastikan kesehatan pengemudi atau kesehatan kendaraannya. Selama Idul Fitri, kita akan bekerja sama untuk mendukung perjalanan kembali ke tanah air yang lebih aman dan sehat. Jangan lupa pastikan minim sampah,” ujar Randy Rahu, petugas kesehatan Ruma. Bertamina menunggu Di km 57 istirahat di jalan tol Jakarta-Sikampek.

Bertamina selalu mengingatkan penumpang untuk memeriksa kondisi kendaraan mereka dan mengisi bahan bakar kendaraan mereka di setiap kesempatan dengan bahan bakar berkualitas seperti Seri Bertamax dan Seri Tex untuk kenyamanan perjalanan.

READ  Transformasi Daihatsu Rocky seperti membeli yang salah, yang telah dimodifikasi di Toyota Rice

2-4 Mei 2022 Masyarakat dapat menggunakan MyPertamina untuk membuat perjalanan lebih menyenangkan dengan berbagai iklan seperti Pertamax Turbo dan Double Points untuk pembelian Dex Series. Selain itu, traveler juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Hadiah MyPertamina Tebar 2022.

Alfian Nasution, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Direktur Jenderal PT Pertamina Patra Niaga mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir. Pasalnya, Pertamina hadir untuk mengaktifkan rasa energi untuk iskemia.

Pertamina siap mendukung kelancaran perayaan Idul Fitri 2022, memastikan ketersediaan energi dalam kondisi aman, dan memberikan pelayanan yang maksimal agar seluruh pelayanan berjalan dengan sebaik-baiknya pada saat mudik Lebaran. .

“Selamat menempuh perjalanan, selalu berhati-hati, jangan lupa memaafkan lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H,” ujar Alfian Nasushan.

Informasi tentang semua layanan Bertamina menunggu 2022 dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.idAnda dapat menghubungi media sosial @ptpertaminapatraniaga dan @mypertamina atau Pertamina Call Center (PCC) 135 untuk informasi lebih lanjut.