Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ilija Spasojevic Masuk, Ini Dia 4 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022! : Bola Laut

Penyerang Bali United, Ilija SpasojevicIa menggantikan Dimas Trajad yang cedera di pemusatan latihan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Oleh karena itu, Spaso –nama pena Ilija Spasojevic– Timnas Indonesia Diperkuat oleh empat tentara yang dinormalisasi Piala AFF 2022Yaitu Mark Cloke, Sandy Walsh dan Jordi Amat.

“Halo sobat Garuda, saya siap untuk Timnas Indonesia,” kata Spaso di akun Instagram PSSI @PSSI.



Nah pertanyaannya, apakah nama-nama di atas akan membantu timnas Indonesia menjuarai Piala AFF 2022? Kemungkinan besar.

Meski ini kesempatan pertama mereka bermain di Piala AFF, Jordi Amat cs memiliki segudang pengalaman yang mampu mengangkat standar tim Garuda. Ilija Spasojevic merupakan pencetak gol terbanyak Ligue 1 2021-2022 dan memegang paspor Indonesia sejak 2017.

Kemudian Mark Glock diizinkan membela timnas Indonesia mulai April 2022. Dengan Mark Glock memperkuat tim Garuda, Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih medali perunggu SEA Games 2021 dan lolos ke Piala Asia 2023.

Bagaimana dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat? Pengalaman keduanya di level elite sepak bola Eropa tak perlu diragukan lagi.

Jordi Amat pernah membela klub-klub yang pernah tampil di kasta tertinggi Liga Spanyol dan Liga Inggris seperti Rayo Vallecano, Real Betis hingga Swansea City. Dia membantu Spanyol finis ketiga di Piala Dunia U-17 2009.

Sandy Walsh dan Jordi Amat

(Jordi Amat dan Sandy Walsh akan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022)

Sedangkan Sandy Walsh mengantarkan Belanda menjuarai Piala Eropa U-17 2012. Di level klub, biasanya bermain sebagai fullback kanan, pemain ini memiliki pengalaman di liga Belgia membela klub papan atas seperti KRC Genk, Zulte Waregen dan KV Mechelen. . Menarik untuk ditunggu kiprah nama-nama di atas bersama Timnas Indonesia.

READ  Teks lengkap kritik keras Nova Videonto terhadap Praveen / Melati

Piala AFF 2022 Ini akan diadakan dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Timnas Indonesia Thailand tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Berikut 4 pemain natural timnas Indonesia di Piala AFF 2022:

1.Ilia Spasojevic

2. Tandai jam

3.Jordi Amat

4. Sandy Walsh