Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Indonesia Open 2022: Dukungan untuk reaksi Jeremiah Rambidan terhadap cedera di perempat final Oaxacon Sports semakin meningkat.

Jakarta – Ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob RambitanDukung banjir setelah cedera saat bertanding di perempat final Indonesia Terbuka 2022. Yeremia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas situasi tersebut.

Ya, penampilan Jeremiah dan rekannya Pramudya Kusumawardena di perempat final Indonesia Open 2022 banyak menyedot perhatian. Laga tersebut akan dimainkan pada Jumat malam, 18 Juni 2022 di Istora Xenoan, Jakarta Pusat.

Pramudya/Jeremiah kalah 21-14, 12-21, dan 20-22. Laga itu berlangsung alot. Di akhir game ketiga, Yeremia mengalami cedera akibat pendaratan yang tidak sempurna. Dengan demikian, dia jatuh tidak mampu menahan rasa sakit memegang lutut.

Baca selengkapnya: Indonesia Open 2022: PBSI ungkap status Jeremiah Rambidan saat ini

Segera di tengah lapangan tim medis membantu Yeremia. Dengan demikian permainan dihentikan untuk sementara waktu. Saat mulai lagi, Yeremia tampak memaksakan diri untuk melawan karena gerakannya sangat terbatas.

Baca selengkapnya: Indonesia Open 2022: Jeremiah Rambitan Perebutkan Aaron Xia / Cho Wu Yik

Saat pertandingan usai, Yeremia langsung tergeletak di lapangan. Dia dirawat di kursi roda sampai dia meninggalkan lapangan. Saat itu Yeremia tidak bisa menahan air matanya.

Sontak, Yeremia langsung mendapat banyak dukungan. Pebulu tangkis itu mengunggah posisi lututnya melalui Instagram story yeremia_rambitan. Dalam unggahan tersebut, terlihat Yeremia sedang menjalani perawatan untuk kaki kirinya.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mengaku mendapat banyak dukungan dan mengucapkan terima kasih. Dia juga meminta Yeremia untuk berdoa agar cederanya cepat sembuh.

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

“Terima kasih kepada semua yang menyemangati Jerry. Mohon maaf karena tidak merespon satu per satu. Jerry ingin berdoa untuk bantuannya agar cepat sembuh dan mewujudkan mimpi Jerin. Terima kasih semuanya,” kata Jeremiah seperti dikutip, Sabtu (18/6/2022). ).

READ  Praveen Melody Ungkap Alasan Dibalik Kekalahan Zheng Huang di Perempatfinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Oxon Games

Sementara itu, Indonesia Open 2022 berakhir dengan hasil mengecewakan. Pasalnya, tidak ada satu pun delegasi yang lolos ke semifinal.