September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ingat proses perceraian, Tina Kanna dan Mirdath meninggalkan rumah yang sama

Jakarta

Tina sayang Telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ingat Mirdad Ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya tampak tinggal di rumah yang sama.

Resor! Ingatlah bahwa Mirdad sempat menjelaskan kepada wartawan tentang rumahnya.

Mirdad ingat hubungannya dengan Tina Kanna bahkan lebih baik. Hubungan Tina Kanna dengan saudara-saudara itu serupa Ingat Mirdad.

“Masih bagus. Kami kakak-kakak masih di WhatsApp. Semuanya masih ada,” kata Mirdad dari mobilnya.

Putra Lydia Kandu dan Jamal Mirdad mengomentari rumor tentang dirinya. Mirdad mengingat desas-desus bahwa dia kasar dan tidak memiliki ayah yang baik.

“Apa? Saya? Saya curang? Bukan,” katanya.

“Saya dengar saya selingkuh, saya dibesarkan, macam-macam, tidak apa-apa. Saya berani jamin (tidak ada),” jawabnya. Ingat Mirdad.

Tak lama kemudian, Kenang Mirdad berpamitan. Setelah keluar dari mobil yang dikendarai Kenang Mirdad, Tina Kanna yang mengenakan kemeja oranye keluar dari rumah yang sama.

Tina Kanna Foto: Dokumentasikan saat Mirtad meninggalkan rumah yang sama untuk dikenang. ! nserthilite

Tina Kanna masuk ke mobil putihnya. Wanita yang dikenal populer dan berpengaruh itu menatap kamera, melambai dan tersenyum.

Ketika mobil putih keluar dari gerbang, Tina sayang Buka jendela mobil. Tidak seperti Regal Mirtad, Tina Kanna berbicara lebih sedikit.

kenang MirdadMirdad ingat memarkir kendaraannya dan berbicara dengan media. Foto: Dokumen. ! nserthilite

“Ya awalnya

Tina sayang Orang yang paling banyak tersenyum memilih untuk mengucapkan selamat tinggal. Dengan begitu, Kenang Mirdad dan Tina Kanna masih tinggal satu rumah.

Keluarga mereka menarik perhatian saat isu Tina Kanna menyebar dan menjadi perbincangan di media sosial. Tak lama setelah itu, Tina Kanna mengajukan gugatan cerai Ingat Mirdad.

READ  Hancurkan Jackpot Besar! Hapus Pengaturan Faffa Scatter Room dan Hicks Domino Curtain, Jangan Pakai Lama-lama, Menang Segera

Tonton video “Jamal Mirdad mengenang proses perceraian-Dina Kanna
[Gambas:Video 20detik]
(Nanah / hei)