Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini 4 Menu Fast Food yang Dulu Populer Kini Terlupakan

Jakarta

Di masa lalu, restoran cepat saji memiliki banyak menu makanan yang dicari oleh banyak orang. Namun kini menu-menu tersebut dilupakan oleh para penggemarnya.

Restoran cepat saji atau menu makanan cepat saji tidak hanya menawarkan burger atau kentang goreng. Beberapa restoran cepat saji biasanya memiliki menu tambahan lain yang disukai banyak orang.

Namun tren ini tidak bertahan lama pada menu makanan. Dan perlahan tapi pasti, menu makanan ini mulai berubah dan tidak sepopuler dulu.

Dari burger ikan hingga sandwich isi tuna. Berikut beberapa menu makanan cepat saji yang sudah tidak populer lagi.

Baca lebih lanjut: Dapatkan banyak dan murah! 4 Menu Rahasia Restoran Cepat Saji Ini Yang Wajib Kamu Coba” Selengkapnya

1. Sandwich Tuna

4 Menu Fast Food yang Dulu Populer Ini Kini Terlupakan Foto: Berita Situs

Sandwich masuk makanan cepat saji karena disajikan dengan cepat dan rasanya seperti burger. Salah satu toko sandwich paling terkenal di dunia ini memiliki menu Subway Tuna Sandwich.

Menu itu populer karena kombinasi tuna cincang halus dengan salad sayuran di sandwich. Namun, menu makanan ini perlahan mulai ditinggalkan karena sebagian pembeli beranggapan bahwa ikan tuna yang digunakan dalam menu ini tidak sepenuhnya berasal dari ikan tuna.

Namun, menu sandwich lainnya dari Subway masih tetap populer dan masih digandrungi banyak orang.

2. Filet-O-Fish McDonald’s

Ini 4 Menu Fast Food yang Dulu Populer Kini Terlupakan4 Menu Fast Food yang Dulu Populer Ini Kini Terlupakan Foto: Berita Situs

McDonald’s bisa dibilang raja restoran cepat saji di dunia. Dengan ratusan ribu cabang di berbagai kota dan negara, pertumbuhan menu makanan McDonald’s sangat besar.

Item menu yang populer adalah McDonald’s Filet-O-Fish. Menu ini menggunakan patty ikan. Mulai tahun 1960, McDonald’s menciptakan menu ini untuk beberapa pelanggan yang tidak mau makan daging sapi pada hari Jumat karena tradisi agama mereka.

Namun, popularitas menurun karena orang menjadi bosan dan beralih ke menu McDonald’s lain yang lebih bervariasi. Bahkan dengan polling di Twitter, hanya 5,9% reporter yang memilih burger ikan ini sebagai menu favorit mereka.

READ  Kamu bisa pesan Toyota Fortuner Diesel 2.800cc, cukup bayar di bawah