Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah komentar komandan angkatan laut Ukraina setelah dia menyerah kepada pasukan Rusia.

TRIBUNNEWS.COM, Mariupol – Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan kompleks pabrik baja Azovstal Mereka mengambil kendali penuh.

Komandan Batalyon Azov Neo-Nazi ditahan di tempat-tempat khusus. Transmisi mereka juga menggunakan mobil lapis baja khusus.

Mereka memiliki seorang komandan Batalyon Azov Denis Prokopenko, Vakil Komandon Svyatoslav Palmer, Don Komandon Brigade Mariner K-36 Sergei Wolinsky (Volina).

Sergei Wolinsky (Volina), komandan Brigade Marinir ke-36 Angkatan Bersenjata Ukraina, yang secara sukarela menyerah kepada tentara Rusia, menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan.

Apakah Anda semua keluar? Volina, dikutip dalam video yang diperoleh dari Southfront.org pada Sabtu 921/5/2022, menjawab “ya”.

Apakah ada orang lain yang bertahan hidup di pabrik? “Resimen ke-36 bersama saya sekarang. Tidak ada Marinir di area pabrik,” jawabnya.

Apakah ada orang asing di area pabrik? “Ada banyak,” jawabnya. Pejabat tinggi? “Saya tidak tahu tentang ini,” kata Volina.

siapa disana? “Ada orang asing di Angkatan Bersenjata Ukraina (AFU),” katanya. Apakah Anda berlatih di luar negeri? “Saya tidak tahu ada supervisor asing yang akan memberikan saran,” kata Volina.

Foto ini, ditayangkan di Telegram Angkatan Darat China, menggambarkan Jenderal Eric Olson (lingkaran merah) menyerah kepada pasukan Rusia dari kamp Azovstal Mariupol. Belum ada pengumuman resmi dari Rusia atau Amerika Serikat. (Telegraf / Tentara China)

Volina tidak mengatakan bahwa Eric Olson ada di sana

Dia tidak menyebut Jenderal (purn) Eric Olson dan pejabat Inggris serta empat pejabat NATO sibuk berkomunikasi melalui saluran media sosial.

READ  Amerika Serikat sedang mencoba untuk mengecilkan perannya dalam tenggelamnya kapal perang Rusia