Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah menu makanan Devi Anastasia, yang diiklankan hanya untuk penggemar

Jakarta

Diskontinuitas yang besar Masterchef Devi Anastasia Indonesia diketahui memiliki akun penggemar aktif (OF). Rupanya, akun OF digunakan untuk mempromosikan bisnis memasaknya.

Finalis Masterchef Indonesia Season 9 ini langsung melakukan klarifikasi di Instagram pribadinya setelah santer diberitakan bahwa Devi Anastasia aktif di situs Fans Only.

Dia menyebutkan bahwa dia menggunakan situs Fans Only untuk mempromosikan usaha memasak barunya. Dewey berkolaborasi dengan Truffle Belly Outlets meluncurkan variasi menu baru.

detikFood Dikonfirmasi (06/07) Menu Baru Ayam Bakar dengan Mathura Masala. Menu ini merupakan menu tradisional pertama yang ditawarkan oleh gerai Truffle Belly.

Baca Juga: Mahasiswa Kedokteran Gigi Ini Siap Berhenti Kuliah Untuk Bergabung dengan MasterChef

Devy Anastasia mempromosikan bisnis memasak menggunakan situs OnlyFans Foto: Instagram @devyanastasia

Selain itu, Tavy Anastasia mengatakan menu kolaborasinya sudah bisa dipesan di seluruh gerai Truffle Belly mulai 6 Juli 2022.

“Bagi yang meninggalkan sandal tidak perlu pakai, sudah tersedia di 80++ outlet Truffle Belly di seluruh Indonesia,” tulisnya di akun Instagramnya (05/07).

Sepotong harganya Rp 32.000. Namun, jika ingin menambahkan topping berbentuk telur, harganya Rp 36.000.

“Menunya pakai nasi panas, pakai saja” Ayam Panggang, ada masala Madura, pedas dan pedas tapi pakai telor basah,” ujarnya.

Baca juga: Chef Lucky Andreono Meninggal, MasterChef Dilanjutkan di Indonesia

Dewi Anastasia mempromosikan bisnis kulinerMenu yang diiklankan adalah Fried Chicken with Mathura Spice. Foto: Instagram @devyanastasia

Satu-satunya akun penggemarnya memiliki 1.727 pelanggan. Namun, profil situs tersebut hanya memuat foto dan video menu makanan yang disajikannya.

Menggunakan situs Fans Only sebagai iklan memasak, Devi Anastasia merasakan efeknya. Dia mengatakan banyak merek telah menarik dukungan mereka.

READ  Mengungkapkan! Telah terungkap bahwa Kesang Bangareb dimiliki oleh Komisaris Rans Entertainment Rafi Ahmed.

“Untuk brand yang membatalkan endorsement banyak sekali namanya campaign. Jangan lupa kasih campaign lagi,” kata Devi.

Unggahannya pun banyak dikomentari oleh netizen dan publik figur. “Kalau begitu aku ingin berlangganan kakak,” tulis salah satu netizen.

“Pemasaran S3 luar biasa. Sudah selesai Warganet Beard fire,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Devi Anastasia, Lulusan MCI yang Suka Cicipi Makanan Berbeda

Tonton videonya”Mengelak! Rio Hariando kini fokus pada bisnis kuliner di Solo
[Gambas:Video 20detik]
(raf / od)