Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah taman paling mematikan di dunia: berani masuk, bersiaplah untuk mati!


tanah utara

Di negeri Ratu Elizabeth II, A Taman yang dikatakan paling mematikan Di dunia ini. Artinya, setiap pelancong yang memasuki taman ini siap mati.

taman racun, itulah nama taman ini. Terletak di Alnwick Park, Northumberland, Inggris. Taman ini berisi lebih dari 100 tanaman paling beracun, adiktif, dan narkotika di Inggris, jika bukan di dunia.

Taman yang terbuka untuk umum ini dilengkapi dengan tanda peringatan yang dipasang dengan jelas dan dapat dibaca dengan jelas oleh para pelancong: ‘Tumbuhan ini bisa membunuh‘ Ini berarti bahwa tanaman ini dapat sepenuhnya dibunuh oleh satu tengkorak.

Tanda peringatan itu bukan lelucon. Tanah di balik jeruji besi hitam itu sebenarnya adalah taman paling mematikan di dunia nyata, dan bukan hanya itu gimmick.

“Sebelum pengunjung diizinkan masuk, mereka harus mendapatkan pengarahan keamanan,” kata Dean Smith. ivy beracun.

Taman Racun Alnwick Foto: (YouTube)

Pengunjung disarankan untuk tidak menyentuh, merasakan, atau mencium apa pun di taman. Namun, seperti yang dicatat oleh situs web, para tamu terkadang bisa pingsan karena menghirup bau beracun tanaman saat mereka lewat.

Salah satu tanaman beracun yang dibudidayakan di taman ini adalah tanaman biksu atau tanaman serigala. akonitin, racun saraf dan racun jantung. Namun, itu tidak terlalu buruk.

“Mungkin tanaman paling beracun yang kita miliki di sini RaksasaJuga dikenal sebagai biji jarak atau tanaman minyak jarak. buku guinness Itu dianggap sebagai tanaman paling beracun di dunia,” kata Smith.

Anehnya, banyak tanaman terkenal yang umum di kebun. Bahkan semak taman rumah yang populer menyukainya Rhododendron Juga ditemukan di taman ini. Ternyata daun tanaman ini bunting Grayanotoxin Tertelan dapat menyerang sistem saraf seseorang.

READ  Gaji Tukang Bangunan di Prancis Disorot Gegara Hamish Daud, Segini Nominalnya

“Tetapi Anda tidak boleh memakan daunnya karena rasanya menjijikkan. Banyak tanaman di sini tumbuh liar di Inggris, dan sebagian besar tanaman sangat mudah dibudidayakan,” kata Smith.

Berikutnya: Ada banyak tanaman beracun di taman ini


Tonton videonya”Jadi Taman Sukema Sugabhumi, tempat kotor tempat siswa berkelahi, ditutup
[Gambas:Video 20detik]