Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini daftar 19 produk sampo Unilever yang ditarik dari peredaran

Rabu, 26 Oktober 2022 – 14:39 WIB

Gaya hidup viva – pada 18 Oktober 2022 Sebuah perusahaan raksasa Unilever Ia menarik kembali 19 produk dari berbagai merek yang diduga terkontaminasi Benzena di wilayah Amerika Serikat Dan Kamu punya. Sebagian besar produk tersebut Sampo Kering dari berbagai merek. Benzena diketahui menyebabkan bahan kimia Kanker.

Melalui penyelidikannya, perusahaan menemukan jejak benzena di 19 sampo kering merpatiNexxus, lembut, Berdandan, dan terutama TIGI. Semua produk yang terpengaruh diproduksi sebelum Oktober 2021.

Unilever merilis Regal sebagian besar karena kehati-hatian, mengatakan laporan itu mengatakan tingkat benzena yang ditemukan dalam penyelidikannya tidak cukup tinggi untuk berdampak negatif pada konsumen.

Selain itu, perusahaan mencatat bahwa mereka belum menerima laporan tentang konsumen yang mengalami efek buruk dari penggunaan sampo keringnya.

Melalui penyelidikannya, perusahaan menemukan bahwa propelan dalam semprotan aerosol tampaknya menjadi masalah dan bekerja sama dengan pemasoknya untuk menemukan solusi.

Daftar lengkap produk

READ  Fakta Terbaru Kasus Kapolres Nunugan, Brigjen Soni Batal Perbatasan Malaysia-RI