September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini Jawaban Nisha Sabyan Soal Poligami yang Bikin Netizen Marah

Jakarta

Nama Nissa Sabyan sempat ramai diperbincangkan publik setelah dirinya dituding sebagai orang ketiga di rumah Ayush Sabian dan Riri Feroz. Ia juga dikenal sebagai pembasmi rumah bekas suami istri karena Riri dan Ayus memilih bercerai.

Tak mau kalah, Nisha Sabion juga dituding hamil oleh ibunya. Menghabiskan waktu bersama rekan-rekan setimnya di kampus Sabian, Nisha yang masih santai berusaha untuk tetap tenang.

Dia dan Ayush menjelaskan bahwa dia hamil dengan video dia memukuli perutnya.

“Mencoba Apa kabar? Ya, Nisa sepertinya mengenal orang yang sebenarnya membuat video itu, dan sejauh yang Nisa ketahui, Nisa mengira itu memperjelas bahwa video itu tidak benar (hamil)” kata Nisha Safyan tahun lalu.

Tanpa diam, Ayus yang berada di tempat yang sama berbicara kepada ibunya. Menurutnya, dalam video tersebut, Nisha bersama mantan staf Sabian. Video diambil saat mereka berada di Medan, Sumatera Utara.

Seingatnya, saat turun dari pesawat, memang benar Nisha sedang sakit perut. Ayus bersikeras bahwa pembuat video sudah menjelaskan ke media.

Hampir setahun berselang, Nissa Sabyan kini kembali menjadi perbincangan publik. Pada suatu kesempatan Nissa meminta pendapat Sapyan tentang poligami.

Menurut penyanyi berusia 22 tahun itu, poligami tidak menjadi masalah sampai pasangan mendapatkan izin.

“Kalau Nisha sendiri mikirin poligami, ada apa? Nah, Nisha belum menikah, tapi apa jadinya Nisha sebagai seorang muslimah melihat situasi ini?” Tanya Padu, dikutip dari tayangan YouTube-nya.

“Waktu itu Nisa tahu apa yang harus dilakukan. Ya, jika izin diberikan, mungkin untuk bertindak secara wajar, mengapa tidak,” jawab Nisa.

Tanggapan Nisa yang diunggah kembali ke akun Instagram Lambe Gosip itu sontak membuat heboh warganet. Mengapa? Klik untuk melanjutkan membaca Di Sini.

READ  Ariel NOAH Lagi-lagi Bikin Warganet Salah Fokus

(AC / SOM)