September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini penampakan terbaru Titanic yang tenggelam selama 110 tahun

Sabtu, 3 September 2022 – 10:11 WIB

Bioskop langsung – Tentu saja, kapal karam Raksasa Semua orang masih ingat. Bukan hanya karena tragedi kapal karam terbesar di dunia, tetapi juga karena filmnya yang begitu populer.

Nah, baru-baru ini, sebuah video dan foto beresolusi tinggi yang memperlihatkan puing-puing kapal Titanic yang dirilis pada 30 Agustus 2022, menunjukkan bahwa kapal yang tenggelam itu telah difoto dalam resolusi 8K untuk pertama kalinya sejak tenggelam 110 tahun lalu.

Klip, diterbitkan oleh Pelayaran OceanGateLambung yang tenggelam dan beberapa gambar baru menunjukkan detail “luar biasa”, menurut siaran pers yang diterbitkan Gerbang Laut.

Cuplikan terbaru dari Titanic

Pada tahun 1912, RMS Titanic yang legendaris melakukan pelayaran perdananya melintasi Samudra Atlantik ke New York City dengan 2.200 penumpang di dalamnya. Sayangnya, Titanic menabrak gunung es dan kemudian tenggelam dengan 712 orang yang selamat.

Ahli lama Titanic dan penyelam Roy Golden mengatakan rekaman berdurasi sekitar satu menit itu mengungkapkan detail kapal yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Cuplikan terbaru dari Titanic

Cuplikan terbaru dari Titanic

READ  Profil KP Petito terkenal yang hilang setelah bepergian dengan pacarnya: Selebriti Oxon