Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah kunci sukses para pengusaha Mie yang memiliki kekayaan bersih ratusan juta jika mengalami kerugian.

Jakarta

menikmati Kehilangan Parahnya, pengusaha mi ini bangkit kembali dan meraih kesuksesan. Kini omzet dalam sehari bisa mencapai beberapa crores.

Daddy Camila, seorang pengusaha mie dari Jawa Barat. Bersama suaminya Kurdi, Sukhoomi mendirikan pabrik mie kecil untuk membuat mie leor.

Pabrik bernama PD Amanah yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat ini telah beroperasi selama 9 tahun. Diproduksi dalam skala kecil dan saat ini memproduksi dalam skala besar.

Dalam sehari, mereka bisa menghasilkan 6 ton mie. Tetapi setelah infeksi, produk dikurangi menjadi 3 ton sehari.

Baca juga: Kisah Seorang Penjual Pendingin Bobby Cantik di Viral Dabanan di Diktok

Kisah Sukses Pengusaha Mie Foto: YouTube Money Fighter

Tentu saja ini tidak mudah bagi Ayah dan orang Kurdi Tunduk pada Coba ini. Bahkan, mereka mengalami kerugian yang cukup parah hingga ratusan juta di tahun 2017.

“Di tengah perjalanan tahun 2017, kami mengalami kerugian ratusan juta. Di situlah kami bersyukur karena kami belajar untuk menyadari bahwa kami adalah manusia yang lebih baik melaluinya,” ujarnya kepada kanal YouTube Pejuang Duit (21/). 06) Hal ini dibenarkan oleh detikFood.

Namun demikian, mereka kemudian bangkit kembali dan melanjutkan bisnis mereka dari awal. Berkat ketekunan dan doa, mereka mampu meraih kesuksesan kembali.

Ratusan juta rupee hilang melalui omset ratusan juta dalam satu hari. Ayah berkata bahwa kunci suksesnya adalah beramal selain bermoral.

Baca Juga: Modal Rp300 Ribu, Wanita Ini Sukses Jadi Pengusaha Passreng Dengan Usaha Ratusan Juta

Kisah sukses bisnis mieKisah Sukses Pengusaha Mie Bisa Bikin 6 Ton Mi Dalam Sehari Foto: YouTube Money Fighter

“Kegembiraan orang lain yang memotivasi kami. Penting bagi kami untuk meningkatkan donasi.

READ  Lowongan Kerja BUMN September 2021, dari Hudama Karya, Bertamina, Telcom dan PT KAI Page

Juga, Daddy mengatakan bahwa kesulitan apa pun adalah tantangan baginya. Bersedekah sama dengan meminta berkah dari Allah.

Orang yang memberi dan percaya Membuka Pintu lebar untuk makanan. Selain sibuk menjalankan bisnis mi, Daddy dan Kurdi juga menjadi pengurus panti asuhan dan fakir miskin.

“Kami bekerja pada prinsipnya tanpa memperkaya diri sendiri. Kami bermaksud membantu orang lain. Anda ingin membuka lapangan pekerjaan sehingga mereka dapat menghidupi keluarga mereka,” tutupnya.

Baca Juga: Diet Masih Bisa Makan Padi Nazi, Wanita Ini Berhasil Turun 21kg!

Tonton videonya”4 Resep Bettavi Reguler PRJ 2022
[Gambas:Video 20detik]
(RAF / OD)