September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah strategi Samsung untuk membuat ponsel lipat lebih “mainstream”.

Jakarta, KOMPAS.com – oleh Galaxy Z Lipat 4 dan Galaxy Z Flip 4, Samsung Mencoba membuat ponsel lipat (Ponsel lipat) semakin diterima oleh masyarakat.

Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics Indonesia Lo King Seng mengatakan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 mencerminkan “empat strategi” Samsung. Bisa dilipat Telepon adalah Penting

Strategi pertama adalah menghadirkan pembaruan pada daya tahan layar sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk mengusulkan ponsel yang dapat dilipat.

“Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 sekarang menggunakan kaca ultra tipis yang lebih tahan lama. Selain itu, rangka kedua perangkat diperkuat dengan Armor Aluminium, dan lapisan layar dilindungi oleh Gorilla Glass Victus Plus. Persen lebih kuat dari generasi sebelumnya,” kata Raja Cheng. KompasTekno Dalam wawancara, Jumat (26/8/2022).

Baca selengkapnya: 500 juta ponsel Samsung Galaxy lama tiba-tiba mendapatkan pembaruan

COMPASS.com/Bill Clinton Mobile experience business head Samsung Electronics Indonesia Lo King Cheng saat ditemui dalam wawancara di Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Untuk membuat penggunaan ponsel lipat lebih aman, Samsung juga menawarkan paket Samsung Care Plus yang disertakan dalam pesanan. Samsung Galaxy Z Lipat 4 Atau Galaxy Z Flip 4.

Melalui program ini, SamsungMenutupi Kerusakan layar dua ponsel lipat dalam satu tahun.

Strategi kedua adalah memberikan desain yang lebih modern untuk memberikan pengalaman pengguna (Pengalaman pengguna) sudah maksimal.

Pada Samsung Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip 4, King Cheng menilai layar kedua ponsel lipat tersebut lebih modern dengan bezel yang lebih tipis. Selain itu, engsel kedua ponsel yang dapat dilipat kini lebih bersih dan ramping untuk menciptakan bobot yang lebih ringan.

Selain layar yang lebih lebar dan engsel yang lebih “compact”, ada Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition di Indonesia yang hadir dengan berbagai tambahan warna, salah satu upaya Samsung untuk membidik kalangan Gen-Z. Ponsel flip harus digunakan.

READ  Cara mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy M12 untuk menangkap layar

Fitur kamera yang ditingkatkan

Beranjak dari masalah desain, Samsung juga berfokus pada fotografi sebagai strategi ketiga untuk menghadirkan pengalaman kamera yang efisien.