Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah yang diharapkan AS Roma dari Nemanja Matic

Roma

AS Roma Tersedia Nemanja Matic Bebas dari Manchester United. Matic tidak hanya menjadi pilar penting di lapangan, tapi juga diharapkan bisa membimbing mental para pemain muda!

Nemanja Matic akhirnya mendapatkannya AS Roma. Pemain internasional Serbia tidak memiliki kontrak dengan Manchester United musim panas ini dan dalam status bebas transfer.

Nemanja Matic Dia akhirnya bersatu kembali dengan Jose Mourinho. Sudah tiga kali, kedua pemain-pelatih berada di salah satu dari tiga klub yang berbeda (sebelumnya di MU dan Chelsea).

Nemanja Matic berusia 33 tahun. Sayangnya, dalam dua musim terakhir bersama Setan Merah, Matic lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah dari Fred dan Scott McDomney.

Masih macet AS Roma Dalam kondisi primer. Dia diharapkan menjadi pilihan pertama Mourinho musim depan.

Saat Nemanja Matic (kanan) mengambil alih AS Roma (Foto: Getty Images / AS Roma via AS Roma)

Dari situs resmi AS Roma Club, Nemanja Matic diharapkan bisa menjadi kekuatan tambahan di lini tengah. Matic dikenal tangguh dalam duel dan bisa menjaga bola tetap bergerak maju dari belakang.

“Kami dengan senang hati mengumumkan kedatangannya. Saya harap ini menjadi titik awal bagi Roma untuk menjadi lebih kuat musim depan,” kata general manager AS Roma Diego Pinto.

Diego datang dan bergabung Nemanja Matic Bukan hanya tenaga ekstra di lapangan. Ibukota juga diharapkan mampu mengangkat mood para pemain muda!

Nemanja Matic datang ke Roma tidak hanya untuk bermain di lapangan, namun pengalaman panjangnya bermain di Liga Inggris akan membawa perhatian baru dan meningkatkan mood tim.

AS Roma telah mendapatkan banyak pemain muda seperti Efrima Tarbo (21 tahun), Filippo Tripi (20 tahun), dan Edero Bow (20 tahun).

READ  5 5 Kandidat Pengganti Mark Marquez di Repsol Honda asal Spanyol, No. 1 Dijamin Gelar: Oxon Games

(Af / Pur)