Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Insider Program Surface Duo – Temukan rekomendasi pengguna untuk tablet dan ponsel

Microsoft tampaknya sedang mengerjakan program orang dalam untuk perangkat Surface Duo. Toh, pengguna Surface Duo sudah menemukan catatan tersebut di menu Settings. Program pengujian tampaknya tidak aktif saat ini.

Menurut Gustav Manns, orang yang menemukan catatan tersebut, tidak banyak yang bisa dilihat dalam daftar Surface Insider Program saat ini. Di tangkapan layar pria itu Ada referensi untuk apa yang disebut “episode”. Dalam hal ini, pengguna uji dapat menunjukkan betapa mereka menyukai pengalaman Android di perangkat uji Surface Duo mereka. Menurut pria itu, Microsoft juga dapat menawarkan fungsionalitas beta untuk pengujian pengguna melalui daftar tersebut.

Mons mengatakan referensi ke rencana pengujian tersembunyi dengan baik dan membutuhkan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum dapat dilihat. Menurut pria itu, salah satu prosedur mengirimkan nomor seri perangkat ke server Microsoft, yang memverifikasi nomor tersebut setiap kali perangkat dihidupkan. Tidak jelas apakah Microsoft akan menawarkan program Insider untuk perangkat Surface Duo atau tidak.

Dio Lionan Microsoft

READ  Dengan fitur baru MIUI 13, ponsel Xiaomi akan menjadi lebih cepat dan sama seperti Apple iOS