Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Instagram Modifikasi Fitur Video, Saingi Popularitas Dictok

Memuat …

Instagram mengumumkan bahwa alih-alih menggunakan Reels seperti sebelumnya, pengguna dapat mencampur atau me-remix konten video yang umumnya dapat diakses. Foto / Gadgetkompor

Instagram Telah mengumumkan perubahan besar dalam cara membagikannya Video Di atas panggung. Instagram mengumumkan bahwa pengguna dapat “mencampur” atau me-remix konten video yang dapat diakses publik alih-alih menggunakan gulungan seperti sebelumnya.

Sangat mudah digunakan, saat menonton video Instagram, ketuk tiga titik di bagian atas layar dan pilih ‘Remix video ini’ untuk mulai membuat remix Anda. Video lama tidak memenuhi syarat untuk di-remix, hanya video yang lebih baru yang akan diupload karena pembaruan dapat di-remix.

Selain itu, fitur ini tampaknya tidak berfungsi pada video yang diunggah sebagai bagian dari banyak carousel gambar. Instagram Carousel adalah fitur di mana pengguna dapat berbagi lebih dari satu foto atau video dalam satu unggahan. (Baca lebih lajut; Bos Instagram mengatakan Reels akan fokus pada 2022 )

Dikutip dari laman Forbes, Sabtu (22/1/2022), Remix Instagram pertama kali diluncurkan secara eksklusif untuk format video ‘reels’ Instagram. Remix memungkinkan Anda membuat konten kolaboratif baru dengan menggabungkan media Anda sendiri dengan video 4Instagram dan secara opsional menambahkan efek khusus.

Ini mengingatkan pada fitur “duet” TikTok. Oleh karena itu, remix membantu pengguna untuk meningkatkan keterlibatan mereka dalam konten video dengan berkomentar atau bereaksi terhadap video yang diposting oleh orang lain. Mengikuti kesuksesan TikTok, itu akan secara signifikan meningkatkan kemungkinan konten Instagram menjadi viral dengan remix.

Perubahan ini merupakan bagian dari transformasi desain yang lebih luas yang bertujuan untuk menjaga sistem operasi tetap relevan dan baru dalam lanskap media sosial yang tumbuh cepat dan sangat kompetitif. (Baca lebih lajut; Memungkinkan pengguna Twitter untuk menampilkan NFT melalui foto profil )

READ  Bocoran Samsung Galaxy A33 5G, Tanpa Jack Audio 3,5 mm

(wib)