Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Instagram sedang menguji fitur baru yang dapat mengatur musik di halaman umpan

Brilio.net – Instagram terus berkembang untuk bersaing dengan aplikasi media sosial lainnya. Aplikasi yang dikenal sebagai situs pengeposan gambar ini menambahkan fitur baru yang masih dalam tahap uji coba.

Menurut pengembang XDA (27/11), hari ini Instagram Dikatakan sedang bereksperimen dengan menambahkan musik ke halaman feed. Hal ini dilaporkan oleh salah satu pengguna akun Instagram Instagramlayroxpop. Ia menjelaskan, fitur ini sudah diuji coba di India dan banyak negara lainnya.

Foto: Instagram.com/@ladyroxpop

Anda mungkin menyukai ini

Intinya, Anda sekarang dapat menambahkan musik ke posting feed Instagram seperti cerita dan gulungan,” jelasnya dalam akun tersebut.


Saat mengacu pada akun itu, itu adalah Fitur baru Itu masih diuji dan hanya dapat diakses oleh individu tertentu. Pengguna yang menerima fitur tes ini atau ingin mengunggah sesuatu di feed akan menemukan menu pilihan musik.

Putar musik di halaman Feed IG © 2021 brilio.net

Foto: XDA Pengembang

Untuk informasi lebih lanjut, Instagram memberikan akses kepada pengguna untuk menonton gulungan yang dapat membawakan lagu dalam klip pendek. Fitur ini sangat membantu untuk melihat berbagai karya pengguna yang mengunggah postingan di reel dengan lagu yang sama.

Untuk itu, fitur terbaru untuk menambahkan musik ke feed akan memudahkan pengguna untuk melihat unggahan publik yang berisi musik tertentu.

Selebihnya, belum ada berita lebih detail mengenai perilisan fitur musik di halaman feed ini di seluruh dunia. Namun tentunya fitur ini masih dalam tahap uji coba dan akan dibuat ulang oleh Instagram untuk hasil yang maksimal.

(brl / lea)