Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Intel Perkenalkan Intel Alter Lake Mobile, Luncurkan Intel Alter Lake H

Kapan. Intel

Nama kode untuk ponsel Intel Core generasi ke-12 adalah Intel Alder Lake.

Seperti yang dikatakan InfoKomputer Di Sini, Pada CES 2022 Baru-baru ini, Intel memperkenalkan berbagai SKU baru Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Untuk desktop. Namun, ini bukan satu-satunya SKU baru untuk desktop, Intel mengumumkan kehadirannya Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Untuk Telepon selular Alias ​​​​untuk Laptop Dan 1 dalam 2 Di dunia ini. Seperti yang dicatat Intel Intel Alter Lake Apakah arsitektur? Dapat diskalakan Akankah “Menghidupkan” lini prosesornya dari desktop Serius Telepon selular. Keseimbangan Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Untuk Telepon selular Ini sepenuhnya melengkapi prosesor klien terbaru Intel karena sebelumnya hanya tersedia untuk desktop.

Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Untuk Telepon selular Intel telah dipecah menjadi seri H dan P. Seri P adalah seri baru yang tidak tersedia di generasi sebelumnya; Generasi ke-11 dengan Intel Core Nama kode Intel Tiger Lake (untuk Telepon selular) Ketika digabungkan Serius Telepon selular, Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Untuk Laptop Dan 1 dalam 2 Dibagi menjadi seri H, P dan U. Intel menentukan Intel Alter Lake Miliknya Kekuatan dasar 45W, Intel Alter Lake P per-Kekuatan dasar 28 W, juga Intel Alter Lake Kamu punya Kekuatan dasar 15 W dan 9 W. diluncurkan Intel Alter Lake H Ini adalah seri tertinggi. Ada delapan SKU Intel Alter Lake Diperkenalkan oleh Intel H memulai kehadirannya Intel Alter Lake Untuk Telepon selular Itu. Rincian lengkap dapat ditemukan pada Tabel 1 dengan spesifikasi singkat.

Sementara itu, dengan Intel Core Umum ke-11 Nama kode Danau Intel Tiger Laptop Dan 1 dalam 2 H dan U dibagi menjadi seri. Juga dikenal sebagai seri H (umumnya) dan U dari Intel Tiger Lake Kekuatan dasar Ini mirip dengan seri H dan U Intel Alter Lake. Namun, dapat dikatakan bahwa H35 ada di seri H di Intel Tiger Lake Kekuatan dasar 35 W. Sepertinya seri H35 pada Intel Core Generasi ke-11 Telepon selular Digantikan oleh Seri P Intel Core Generasi ke-12 Untuk Telepon selular.

Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Ini adalah prosesor hybrid dalam arti menggunakan arsitektur CPU hybrid; mengandung Inti CPU dengan dua konfigurasi berbeda. Salah satunya adalah untuk kinerja arsitektur dan yang lainnya untuk kinerja. Intel Alter Lake mengandung Inti CPU dengan arsitekturNama kode Intel Golden Cove dan Inti CPU dengan arsitekturNama kode Intel Greysmond. Intel Golden Cove untuk performa, sedangkan Intel Greasemond untuk performa. Inti Ini juga disebut P-core untuk kinerja Inti Untuk kinerja dengan e-core. Memiliki Intel Thread Director dengan P-core dan E-core. Fungsi direktori Intel Thread membantu menentukan beban kerja untuk sistem operasi atau Benang Pada Inti CPU paling optimal sesuai dengan kondisi saat itu.

Meskipun bersama Intel Alter Lake, Intel Alter Lake Pasti ada perbedaan dengan H Intel Alter Lake Nama panggilan desktop Intel Alter Lake S karena ditujukan untuk kategori yang berbeda. Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Misalnya, H memiliki CPU dengan P-core minimum maksimum, tetapi GPU dengan nomor EU maksimum maksimum. Ketika CPU Intel Alter Lake S memiliki maksimal delapan P-core, CPU Intel Alter Lake enam jam. Sementara itu, GPU Intel Alter Lake S memiliki total 32 GPU, hingga EU Intel Alter Lake H hingga UE 96. Nomor UE di GPU Intel Alter Lake H sampai 96 juga menarik karena hanya sampai 32 dari Intel Tiger Lake H. Alasannya, Laptop Atau tidak 1 dalam 2 Prosesor Intel H-Series biasanya menggunakan kartu grafis tambahan.

Antarmukanya sama. Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake Misalnya H mengintegrasikan Thunderbolt 4 dan “hanya” PCI Express 4.0. Seperti Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake S tidak mengintegrasikan Thunderbolt 4, tetapi mengintegrasikan PCI Express 5.0. Faktanya Intel Alter Lake H PCI mendukung Express 5.0, tetapi tidak “terverifikasi”. Oleh karena itu, hanya mendukung PCI Express 4.0 secara resmi. Selain itu, jalur yang dirancang untuk kartu grafis tambahan dibatasi hingga delapan, bukan enam belas seperti saudara desktopnya. Intel Alter Lake H tidak memerlukan chip PCH tambahan karena menggabungkan PCH langsung ke dalam paket. Dengan kata lain, Intel Alter Lake H mirip dengan SoC. Generasi sebelumnya, Intel Tiger Lake H, masih membutuhkan PCH tersendiri.

Seperti varian desktopnya, klaim Intel Intel Core Generasi ke-12 Dengan Nama kode Intel Alter Lake H menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Intel mengambil contoh Intel Core i9-12900HK Ini meluncurkan varian terbaik. Dalam bermain game, Intel mengatakan Intel Core i9-12900HK Memberikan kinerja 28% lebih tinggi daripada Intel Core i9-11980HK. Sementara itu, dalam pembuatan konten, Intel mengatakan Intel Core i9-12900HK Memberikan kinerja 44% lebih tinggi daripada Intel Core i9-11980HK. Intel Core i9-11980HK sendiri a Tiang bendera Sebelumnya Intel. Intel juga telah mengkonfirmasi Intel Core i9-12900HK AMD Ryzen 9 5900HX, tepatnya, menawarkan kinerja yang lebih baik dari para pesaingnya. Pasalnya, Intel mengklaim bahwa Core i9-11980HK secara umum menawarkan performa yang lebih baik daripada AMD Ryzen 9 5900HX. Intel juga mengatakan Intel Core i9-12900HK Sebagai prosesor Telepon selular Selalu cepat.

Tergantung pada ketersediaan perangkat Intel Core Generasi ke-12 Per-Nama kode Intel Alter Lake Di dunia H, Intel meluncurkan bulan depan atau Februari 2022. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut apakah akan tersedia di Indonesia mulai bulan itu.

Intel Alter Lake H, dengan kode nama Intel Core i9-12900HK, adalah varian tertinggi dari Intel Core generasi ke-12, menawarkan peningkatan kinerja 44% dalam pembuatan konten dibandingkan dengan flagship Intel generasi sebelumnya.

Kapan. Intel

Intel Alter Lake H, dengan kode nama Intel Core i9-12900HK, adalah varian tertinggi dari Intel Core generasi ke-12, menawarkan peningkatan kinerja 44% dalam pembuatan konten dibandingkan dengan flagship Intel generasi sebelumnya.

Konten yang diiklankan


Video Unggulan