Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inter Milan: Momen terakhir Alexis Sanchez bersama Nerazzurri

TRIBUNJOGJA.COM – Penggemar sejati Inter Milan, Orang yang tertarikSepertinya mengucapkan selamat tinggal Alexis Sanchez.

Berita dari Chili menunjukkan bahwa Alexis Sanchez dapat mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan Pertukaran gratis dimungkinkan sebelum besok Olimpiade Marseille.

Neresuri Pemain berusia 33 tahun itu tergoda untuk menjual pemain depan Chili musim panas ini, setahun sebelum kontraknya berakhir, karena gajinya yang selangit.

Sanchez menghasilkan 7 juta euro bersih per musim Inter MilanDengan demikian menghilangkan beban dari tagihan upah membantu anggaran klub secara signifikan.

Seperti dilansir surat kabar Chili Al Aire Libre oleh KoperasiAgen Sanchez, Fernando Felicevic, berharap untuk menyetujui paket pesangon dengan Inter Milan besok.

Alexis Sanchez vs Figayo Tomori pada leg pertama semifinal Piala Italia antara AC Milan vs Inter Milan di Stadion Giuseppe Mesa pada 1 Maret 2022 di Milan. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Artinya, kepindahan itu akan memungkinkan Chile menjadi agen bebas dan meninggalkan Giuseppe Mesa.

Negosiasi saat ini sedang berlangsung dengan Marseille dan kemungkinan pindah ke French Riviera sekarang lebih mungkin.

Mantan penyerang Arsenal dan Manchester City itu membuat 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Inter MilanTotal 1.273 menit.

Selama itu, ia mencetak sembilan gol dan berhasil memberikan lima assist Inter Milan.

Pengakuan Alexis Sanchez

READ  Rumor Transfer BRI Liga 1: Persib Sat-set Pinang Pemain Bintang, Ada Gavin Kwan & Ramai Rumakiek