Agustus 16, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penjelasan tentang cara menerapkan fitur kaca pembesar iPhone

iPhone Bisa Jadi Kaca Pembesar, Begini Caranya

KOMPAS.comiPhone Ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai fungsi. Namun, terkadang orang tidak mengetahui fitur-fitur yang ada di iPhone, misalnya fitur seperti Kaca pembesar Atau Kaca pembesar.

Dengan fitur Kaca pembesar, iPhone Anda mungkin menjadi kaca pembesar yang sama dengan yang digunakan oleh detektif. Fitur ini dapat memperbesar tampilan beberapa objek menggunakan kamera iPhone.

Fitur Kaca pembesar Memungkinkan Anda menggunakan kamera iPhone untuk melihat objek kecil seperti teks kecil di catatan. Selain itu, beberapa item mungkin memiliki tekstur buram, seperti goresan.

Keingintahuan tentang Fitur kaca pembesar Di iPhone? Berikut cara mengimplementasikan fitur tersebut Kaca pembesar Ubah iPhone Anda menjadi kamera pembesar.

  • Klik ikon roda gigi untuk mengakses menu pengaturan
  • Kemudian, gulir ke bawah dan klik opsi “Akses”
  • Setelah itu, klik opsi “Akses Pintasan”
  • Gulir ke bawah, lalu klik “Zoom” atau “”Kaca pembesar”.
KOMPAS.com/Zulfikar Penjelasan tentang cara menerapkan fitur kaca pembesar iPhone

Setelah memilih opsi itu, iPhone Anda sekarang akan berfungsi sebagai kaca pembesar.

iPhone seri ID Wajah dapat mengakses fitur kaca pembesar ini dengan mengklik tombol samping atau tombol daya tiga kali. Atau, klik tiga kali tombol Rumah untuk iPhone Touch ID Series.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Jika Anda mengklik tombol tiga kali, kamera iPhone akan terbuka secara otomatis. Namun, tidak ada tampilan kamera di aplikasi kamera. Kamera fitur kaca pembesar memiliki tampilan tersendiri.

Kamera pada fitur magnifier memiliki menu bar untuk mengatur pengaturan zoom in/zoom out, brightness, variasi warna, filter warna dan lainnya. Dengan sistem ini, objek kecil dapat dengan mudah dideteksi.

READ  Sebanyak 7 Hasil Artis Riil di Bilgada 2020, Siapa Jatuh?

Baca selengkapnya: Cara Melacak iPhone yang Hilang Menggunakan Temukan Aplikasi Saya

Untuk menggunakan fitur Kaca pembesar, Anda dapat mencoba mengarahkan kamera untuk menyorot objek tertentu. Kemudian, Anda dapat merender filter warna atau pengaturan variasi warna dengan mengklik ikon yang terletak di bilah menu fitur kamera zoom.

Penjelasan tentang cara menggunakan fitur kaca pembesar iPhoneKOMPAS.com/Zulfikar Penjelasan tentang cara menggunakan fitur kaca pembesar iPhone

Pengaturan filter atau kontras warna akan bekerja dengan baik jika Anda menyorot objek dengan tekstur yang kurang jelas atau buram. Kemudian, Anda dapat mengambil gambar objek dengan menekan tombol foto di tengah layar.

Namun, dengan beberapa pengaturan pada fitur kaca pembesar Anda tidak akan dapat menyimpan footage ke galeri foto iPhone Anda. Anda hanya dapat melihatnya melalui tampilan di fitur Kaca pembesar.

Pada kasus ini, KompasTekno Menggunakan iPhone dengan sistem operasi versi iOS 15.0.2. Versi iOS yang berbeda juga memiliki opsi lokasi yang berbeda.

Bagaimana menerapkan dan menggunakan fitur itu Kaca pembesar iPhone, semoga berhasil.

Baca selengkapnya: Inilah cara menggunakan Mantra Harry Potter jika Anda menyalakan lampu kilat di iPhone

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.