Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Irina Shayk mengunggah foto makanan kontroversial, dengan simbol perang Rusia

Tempo.co, JakartaIrina Shayko Dia memicu kontroversi dengan mengunggah foto salad di Instagram. Bukan saladnya yang jadi bahan diskusi, tapi kata-kata yang dia tulis di foto.

supermodel Keturunan Rusia menulis “Russianzz on Wednaday”. Karena huruf “Z”, beberapa pengguna media sosial mengira postingan tersebut berisi pesan dukungan untuk militer Rusia di tengah perangnya dengan Ukraina.

Menurut NPR, asalnya dimulai dengan penggunaan huruf “Z”. Perang Ukraina Rusia Belum jelas, tetapi surat-surat itu dilukis di kendaraan militer dan digunakan sebagai tanda dukungan untuk militer Rusia. Secara khusus, surat itu telah bergeser mendukung Rusia selama konflik yang sedang berlangsung dengan Ukraina, baik di sana maupun di Rusia.

Postingan kontroversial Supermodel Irina Shayk (Instagram/@irinashayk)

Kementerian Pertahanan Rusia merilis sebuah pernyataan pada bulan Maret, yang dikutip oleh Fortune, mengatakan bahwa “Z” adalah singkatan dari “Za pobedu” atau “untuk kemenangan,” tetapi perlu dicatat bahwa huruf “Z” tidak ada dalam alfabet Rusia. Sulit untuk menceritakan keseluruhan cerita.

Motif di balik kisah Instagram Syaikh, yang dihapus dan akhirnya diunggah ulang tanpa tulisan, masih belum jelas. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi tentang rekornya.

Pada bulan Februari, model berusia 36 tahun itu memposting tanda perdamaian di Instagram dan menulis, “Tidak ada perang.” Dia juga menulis tentang menyumbang ke UNICEF dan Palang Merah di Ukraina.

Netizen tampaknya terbagi dalam pendapat mereka tentang citra Syaikh. Wartawan Ukraina Maria Romanenko menyebut model itu di Twitter, bersama dengan merek yang bekerja dengannya. “Irina Shayk, model terkenal di dunia dari Rusia yang baru-baru ini bekerja dengan @Beyonce, Jean Paul Gaultier, @Burberry, dan banyak lagi—mengunggah cerita samar yang aneh di Instagram dengan kata ‘Russianzz’. Saya harap merek-merek ini mempertimbangkan kembali untuk bekerja dengannya. . Rusia Z untuk membunuh Ukraina Saat menggunakan.”

READ  Apakah ada 1 dari 8 gunung hantu di dunia, Malaysia, Indonesia?

Tweet Romanenko telah menarik banyak tanggapan yang memperdebatkan apakah pesan Syaikh itu disengaja atau tidak. Satu menunjukkan bahwa banyak kata jamak ditulis dengan “z” bukan “s”, sementara yang lain menambahkan bahwa itu adalah “bahasa informal”.

Irina Shayk terkenal sebagai model untuk Victoria’s Secret, Intimacy, Burberry, Marc Jacobs, Guess dan banyak merek terkenal lainnya. Dia juga seorang model Rusia Pertama adalah model sampul untuk Sports Illustrated Swimsuit edisi 2011.

Rakyat

Baca selengkapnya: Irina Shayk memuji cara Bradley Cooper membesarkan putri mereka tanpa pengasuh

Selalu update informasi terbaru. Simak berita utama dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Tempo.co Update”. Klik Update Tempo.co bergabung Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.