November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Isi percakapan Megawati dan SBY di meja makan di Bali mengemuka

Jakarta

Momen Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Sukarnaputri Duduk semeja dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Selama rangkaian acara KTT G20 Di Bali, hal itu banyak dibicarakan. Tak ayal muncul pertanyaan apa isi pembicaraan Meghawathi dan SBI di meja itu.

Di foto ditemukan detikcom Pada Selasa (15/11) dari dua elite partai Demokrat, Andy Areef dan Johnson Sitton, saat itu Megawati dan SBY sedang duduk di meja bundar bersama tokoh-tokoh nasional lainnya. Mereka terlihat mengenakan batik berwarna senada yakni biru dan merah.

Momen Megawati dan SBY bersalaman di sela KTT G20 di Bali. (Dokumen Khusus/Elit Demokrat)

Meghawati duduk di sebelah Hamza Haas dan SPY di seberang kursi Meghawati. SBY dan Meghawati tersenyum saat berfoto.

Selain SBY dan Megawati, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dan istrinya juga terlihat di meja tersebut. JK terlihat mengenakan batik berwarna merah dan istrinya berbatik biru.

Turut hadir dalam meja tersebut Ketua DPR RI Buan Maharani dan Wakil Presiden ke-6 Sudrisno. Bhuan Maharani, Presiden DPR dan Presiden DPP PTIP tampil anggun dengan busana serba hitam.

Kemudian Bhuan yang berada di meja membocorkan pembicaraan mereka. Puan mengatakan percakapan itu bersifat kekeluargaan.

“Saya berada di meja yang sama dan saya datang pada waktu yang sama, alhamdulillah saya bisa bertemu dan berbicara dengan semua orang di sana. Jadi, pembicaraannya lebih ke masalah keluarga,” kata Phuan di Parlemen. Kampus, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Puan menggambarkan percakapan ringan antar petugas. Mereka saling bertanya bagaimana kabarmu.

“Lama tidak bertemu denganmu”, “Apa yang kamu lakukan”, “Bagaimana kabarmu?”, Bhuan mengikuti pembicaraan.

READ  Hasil otopsi ulang Brigadir J Klaim Pengacara: Ada lubang di kepala melalui hidung.

Baca selengkapnya di halaman berikut>>

TONTON VIDEO: PKB berharap momen asik Megawati bersama SBY akan mengikuti

[Gambas:Video 20detik]