Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Israel di Ambang Lolos Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Tanggapan PSSI: Okason Pola

Kepemimpinan Umum B.S.S.I.Mochamad Iriawan, menerbitkan jawaban setelah Energi Timnas Israel U-19 Untuk mengambil bagian Piala Dunia U-20 2023. Ia mengatakan, jika PSSI dan pemerintah lolos ke Piala Dunia U-20 2023, pihaknya siap menampung Israel selama berada di Indonesia.

Saat ini, Indonesia dan Israel tidak memiliki hubungan diplomatik. Fakta ini berpotensi menimbulkan masalah jika Israel bermain di Indonesia.


Namun, Mochamad Iriawan membenarkan bahwa sebelumnya telah ada pembahasan khusus tentang kemungkinan kemunculan Israel di Indonesia. Karena itu, dia tidak peduli jika Israel tampil di Piala Dunia U-20 2023.

“Mengenai Israel, saya menandatangani perjanjian dengan pemerintah tahun lalu.

Ia mengatakan perhelatan sepak bola akan sangat terbuka untuk semua negara. Karena itu, tidak ada batasan bagi Israel untuk bersaing di Indonesia.

“Ini sepak bola. Jadi, tidak masalah. Kami akan tetap mengakomodasi Israel,” kata pria yang akrab disapa Ivan Pule ini.

Mochamad Iriawan menegaskan bahwa diskusi tentang kemungkinan kemunculan Israel di Indonesia telah dibahas sejak lama. Oleh karena itu, dia setuju bahwa BSSI dan pemerintah telah menyiapkan rencana yang lebih baik.

Timnas Israel U-19

Timnas Israel U-19 Di tepi yang lewat Piala Dunia U-20 2023. Saat ini, Israel tampil di Piala Eropa U-19 2022, yang merupakan babak kualifikasi Piala Dunia U-20 2023.

Kemudian, tim yang duduk di babak satu atau dua divisi A dan B akan melaju ke semifinal, lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Sementara itu, tim tempat ke-3 bentrok di babak playoff A dan B. Tim pemenang akan lolos ke Piala Dunia U-20 2023.

Di Piala Eropa U-19 2022, Israel berada di Grup B bersama Inggris, Austria, dan Serbia. Di pertandingan pertama, Israel bermain 2-2 melawan Serbia. Kemudian di pertandingan kedua, Israel mengalahkan Austria 4-2.

READ  Bingung! Sergio Aguero Turunkan Lionel Messi Karena Cristiano Ronaldo: Oxon Bola

Untuk lolos ke semifinal Piala Eropa U-19 2022, Israel hanya butuh hasil imbang saat bertemu Inggris pada Sabtu, 25 Juni 2022. Bahkan kekalahan memungkinkan Israel. Ini akan terjadi jika Israel tidak kalah dengan skor mencolok dari Inggris.

Saat ini Israel berada di peringkat kedua dengan empat poin dengan selisih gol +2. Serbia, sementara itu, berada di urutan ketiga di Grup B dengan poin -4.