September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Israel menuduh Iran mendalangi 600 serangan roket terhadap Jihad Islam Palestina.

Senin, 8 Agustus 2022 – 15:15 WIB

hidup – Jangan khawatir tentang kritik dunia Israel Sekali lagi membunuh warga sipil Palestina polos Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan serangannya hanya menargetkan pejuang Jihad Islam Palestina (PIJ), yang diyakini telah membom Israel dari Jalur Gaza.

Sejak Jumat 5 Agustus 2022, pejuang Jihad Islam Palestina telah menembakkan sedikitnya 600 roket ke wilayah Israel dari Jalur Gaza. PIJ meluncurkan serangan balik setelah aksi Militer Adalah Israel yang mengebom apartemen dan membunuh komandan Jihad Islam Palestina Taysir al-Jabari.

Seorang mantan perwira tinggi militer Israel, Brigadir Jenderal (purn) Amir Aviv, percaya Republik Islam. Iran Dia mendalangi serangan Jihad Islam Palestina di Israel.

Seorang mantan komandan divisi Gaza Pasukan Pertahanan Israel mengungkapkan aliran dana yang diberikan Iran kepada pejuang Jihad Islam Palestina, yang mencapai 40 juta dolar AS (Rp598,8 miliar) setahun.

Viva Army: Serangan Roket oleh Militan Jihad Islam Palestina di Israel

Avivi mengatakan sebagian besar dana yang disediakan oleh Iran digunakan oleh pejuang Jihad Islam Palestina untuk membangun terowongan keamanan.

Pendiri Forum Keamanan dan Pertahanan Israel (Habithonistim) percaya bahwa terowongan tidak hanya digunakan untuk keamanan. Tapi untuk melancarkan serangan mendadak ke pangkalan tentara Israel.

READ  [POPULER BOLA] BWF Hukum 8 Pebulu Tangkis Indonesia | Karena Messi Sehati Januari ... Halaman Semua