Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ivan Gunavan Difitnah, Kesya Beri Kabar Mengejutkan kepada Levronka

Selasa, 26 Juli 2022 – 12:39 WIB

Bioskop langsung – Tidak Kaysia Levronka Hal itu masih menjadi perdebatan dan menjadi topik perbincangan terkait isu kegagalannya menyanyikan lagu sendiri secara live dengan nada tinggi. Penyanyi cilik yang lulus dari ajang pencarian bakat tersebut belum lama ini menjadi bahan perbincangan netizen karena hal tersebut.

Baru-baru ini, Kaysya turun ke akun Twitter-nya untuk mengungkapkan sakit hatinya dengan tweet bahwa dia merasa menyakitinya dan sangat diingat olehnya. Rasa sakit di hatinya dikaitkan dengan berita penusukan Dia baik diberikan kepadanya.

“Ini pertama kalinya saya bekerja, dan hati saya sakit di bagian atas.” Keisha menulis di akun Twitter-nya @keisyalevrona Dikutip hidup Selasa, 26 Juli 2022.

Usai Kaysya mengunggah cuitan tersebut, salah satu warganet langsung merespon dengan membagikan video klip pemukulan Ivan Gunawan kepada penyanyi tersebut, yang diduga melukainya.

“Sebenarnya ini langsung ke twitter Keisya, mentalnya gila gila. Apa mulut juri dangdut? Tidak ada kelas juri idola seperti ini. Di sini Keisya bukan kontestan, tetapi bintang tamu,‚ÄĚTulis akun @Rainakahya dari Twitter Siapa yang mengunggah klip video.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan memberikan pesan yang luar biasa kepada Keisya dan menyuruhnya untuk melakukan lipsync hanya jika dia merasa tidak enak badan atau tidak sehat.

READ  Viral Laughter Memorial Man Meninggal, RIP Juan Zoya Borja