Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jacqueline Fernandez adalah bintang India yang menjadi penyelamat penipu kelas pramuka

Jakarta

Jacqueline Fernandez Tidak ada nama asing di kancah Bollywood. Dia adalah salah satu aktor film bayaran tertinggi di India.

Gadis Sri Lanka ini sangat populer. Tidak hanya aktingnya tetapi juga penampilannya yang menarik, ia dikaitkan dengan banyak aktor terkenal India seperti Siddharth Malhotra.

Jacqueline Fernandez dikatakan telah berkencan dengan Pangeran Hassan bin Rashid Khalifa dari Bahrain pada tahun 2008. Setelah itu, dia berkencan dengan sutradara Sajid Khan.

Namun, sejak tahun 2013, Jacqueline Fernandez Menutup semua kisah cinta. Namun, ternyata ia jatuh cinta pada seorang pria bernama Sukesh Chandrasekhar, yang kemudian disebut sebagai salah satu kandidat terbaik.

Jacqueline Fernandez juga dipanggil oleh polisi atas tuduhan terlibat dalam kegiatan Sukesh Chandrasekhar. Sang pacar diketahui terlibat kasus pencucian uang dan penipuan senilai Rp 400 miliar.

Jacqueline Fernandez Foto: Dok. Instagram / jacquelinef143

Awalnya, Jacqueline Fernandez memutuskan untuk tetap tenang menanggapi pemberitaan miring yang menyebar. Tapi dia akhirnya berkomentar.

Jacqueline Fernandez Ditanya apakah berita tentang dirinya dan pacar yang menghadapi kasus itu tidak berlebihan.

“Dengan kepercayaan diri yang saya ciptakan selama ini, saya menghimbau teman-teman media saya untuk berhenti membesar-besarkan foto karena itu adalah privasi dan ruang pribadi saya,” tulis Jacqueline Fernandez di akun Instagram-nya. Chandrasekhar.

“Saya yakin, keadilan dan empati akan muncul. Terima kasih,” tutupnya seraya mengungkapkan emoji doa dan rasa syukur.

(Tor / keledai)

READ  Innilahi, Soraya Abdullah meninggal