Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Langsung Perempatfinal Singapura Terbuka 2022 Hari Ini: Anthony Jinting dan yang lainnya siap bertarung, LANGSUNG di iNews! : Permainan Okezone

Tabel waktu Perempat Final Live Ciaran Singapura Terbuka 2022 dikenal hari ini. Babak perempat final Singapore Open 2022 akan menghadirkan 8 perwakilan negara dan bisa disaksikan secara langsung hanya di iNews mulai pukul 12.00 WIB.

Diketahui, perjuangan duta besar Indonesia di Singapore Open 2022 belum usai. Hari ini Jumat (15/7/2022) Anthony Chinesuka Jinting dan yang lainnya akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Anthony Jinting menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di kategori tunggal putra. Anthony Jinting yang mengalahkan Lin Chun Yi (Taiwan) dua set langsung 21-12, 19-21, dan 21-16, kini akan menghadapi Ng Tze Yong dari Malaysia.

Keduanya akan bertarung habis-habisan di Lapangan 1 hari ini. Namun, Anthony Ginting baru akan bertanding setelah babak perempat final ganda putra yang mempertemukan duta besar Indonesia lainnya, Leo Rolli/Daniel Martin. Ya, Merah Putih bertemu dengan pasangan China He Ji Ting/Zhou Hao Dong di perempat final ganda putra.

Selain Anthony Jinting dan Leo Rolli/Daniel Martin, Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artianto akan bertanding di Lapangan 1. Juara Indonesia Masters 2022 Hee Yong Kai Terry/Lo Kean Heen akan menghadapi perwakilan Singapura.

Menariknya, ganda putra senior Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga hari ini. The Daddies (alias Ahsan/Hendra) bertarung habis-habisan di Field 2 melawan MR Arjun/Dhuruv Kapila dari India di perempat final.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung, satu-satunya wakil Indonesia dari kategori tunggal putri, juga berlaga hari ini. Grigoria Mariska menghadapi Wang Ji Yi dari China untuk memperebutkan tiket semifinal.

Gregory Mariska

Selain nama-nama tersebut di atas, masih banyak perwakilan Indonesia yang berlaga hingga saat ini. Sekadar informasi, semua pertandingan perempat final Singapura Terbuka 2022Itu ditayangkan langsung di iNews, hanya mereka yang bertanding di Lapangan 1.

READ  Karena medali emas Olimpiade 2020, Toyota menghancurkan semua orang

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di perempat final Singapore Open 2022:

Field 1 (peringkat pemutaran dimulai pukul 12.00 WIB-LIVE di iNews)

MD: Leo Rowley/Daniel Martin vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (Cina)

MS: Ng Tze Yong (Malaysia) vs Anthony Sinisuka Ginting

MD: Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artiando vs Hee Yong Kai Terry/Lo Kean Hean (Singapura)

Lapangan 2 (diperkirakan mulai pukul 12.00 WIB)

MD: MR. Arjun/Dhuruv Kapila (India) vs Mohammad Ahsan/Hendra Chettiwan

WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Ziyi (Cina)

WD: Zhang Shu Xian/Zheng Yu (Cina) vs. Febriana Twi Pooji Kusuma/Amalia Sahaya resp.

Lapangan 3 (diperkirakan mulai pukul 13.00 WIB)

WD: Sayaka Hobara/Hinata Suzuki (Jepang) vs. Apriani Rahayu/Sidi Fadia Silva

MD: Patience Kariaman Kutama/Moh Reza Pahlavi vs Lu Ching Yao/Yang Bo Han (Taiwan)