Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Live Streaming Futsal Asia Cup 2022 Timnas Futsal Lebanon vs Indonesia: Tugas Cetak 3 Poin: Okeson Bola

Tabel waktu Siaran langsung Timnas Futsal Indonesia Piala Asia Futsal 2022 vs Lebanon akan dibahas di sini. tim pemeliharaan Muhammad Hashemzadeh Masih mencari tiga poin penuh pertamanya di turnamen ini.

Timnas Futsal Indonesia mengawali turnamen ini dengan sebuah mimpi. Pasalnya, Firman Adriansya dkk dikalahkan Iran dengan skor telak 0-5 pada opening ceremony Rabu 28 September 2022.



Sisi Mohammad Hashemzadeh tidak pernah goyah di depan Iran. Indonesia imbang 0-3 di babak pertama.

Padahal, absennya pemain kunci akibat cedera menjadi salah satu hal yang membuat perbedaan di laga ini. Muhammed Albakir, Ardiansya Rundubai, Mavin Alexa dan Ivan Soumilena termasuk di antara pemain bintang.

Namun, Indonesia harus membidik kebangkitan di sisi sekunder. Iran sebenarnya sangat kuat sehingga mereka dianggap sebagai tim futsal terbaik keenam di dunia.

Di sisi lain, Lebanon saat ini berada di peringkat 40 dunia. Posisinya lebih rendah satu peringkat dari Indonesia yang berada di peringkat ke-39 dunia.

Pada laga pertama Rabu, 28 September 2022, Lebanon bermain imbang 1-1 melawan China Taipei yang kebetulan merupakan tim peringkat 88 dunia. Pada laga itu, Lebanon sempat tertinggal melalui gol Huang Wei-Lun pada menit ke-13, sebelum Hammoud menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Pelatih Indonesia, Muhammad HashemzadehIa juga yakin timnya bisa bangkit di laga melawan Lebanon. Menurutnya, hasil pertandingan pertama dipengaruhi kejayaan kiper Iran tersebut.

Timnas Futsal Indonesia

“Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol di kedua babak, tetapi penjaga gawang Iran melakukan pekerjaan yang fantastis. Tapi, itu sudah berakhir sekarang dan kami harus bangkit dan fokus dengan cepat pada pertandingan berikutnya,” kata Mohammad Hashemzadeh kepada situs resmi AFC.

READ  Apakah ada keretakan antara Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes?

Pertandingan Indonesia vs Lebanon akan digelar di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City. Pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB.

Berikut Jadwal Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Futsal 2022

Indonesia vs Lebanon Live di MNCTV Jumat 30 September 2022 21.00 WIB